HAPPY READING!
"Zyzy pulang" ucap Fritzy memasuki apartemenku.
"sini, Zyzy udah makan?" tanyaku sambil menyiapkan makanan di atas meja makan.
"Belum kak, Zyzy belum makan" ucap Fritzy sambil tersenyum dan menghampiriku di meja makan.
"Gimana hari ini pasti capek ya latihannya?" tanyaku pada Fritzy sembari mengelus kepalanya.
Gadis itu tidak menjawab dan hanya tersenyum kemudian melahap makanan yang telah Aku sediakan.
"Habis ini bersih-bersih terus istirahat ya ke kamar" ucapku.
"Iya kak" jawabnya sambil tersenyum dan membereskan piring bekasnya makan.
Setelah itu fritzy menuju kamar dan membersihkan badannya yang sudah lengket akibat keringat setelah pulang dari latihan.
Usai membersihkan badannya Fritzy menuju kasur dan hendak beristirahat.
"sini Zy kakak mau ngomong" kataku sambil menepuk-nepuk kasur sebelahku.
"Iya kak kenapa?" tanyanya.
Tanpa mengatakan apapun aku langsung memeluk gadis itu dan mengelus kepalanya dengan lembut.
"Zy, kalau Zyzy ada masalah, kalau zyzy capek, cerita ke kakak, jangan di pendem sendiri ya? Kamu tuh terlalu pendiem kalau sama kakak, dan Kamu tuh terlalu bersikap dewasa ke kakak, kakak ga penting ya buat Kamu hm?" Ucapku kepada Fritzy sembari tetap mengelus-elus kepalanya lembut.
Fritzy menangis kemudian mengeratkan pelukannya
"Maaf kak, maafin Zyzy k-kalau kakak ngerasa gitu tapi buat Zyzy kakak lebih penting dari apapun Zyzy sayang banget sama kakak" ucapnya sambil sesenggukanAku memegang kedua pipi fritzy sambil tersenyum dan berkata
"Iya gapapa kakak tau kok, udah ya? jangan nangis lagi kakak juga sayang banget sama Zyzy"
"Kak" panggilnya
"Hmm kenapa?" Tanyaku
"Aku capek banget hari ini kak" eluh nya padaku
"He'em capek ya? Sini tiduran" Aku membawa kepala Fritzy ke pahaku kemudian mengelus kepalanya perlahan agar marasa nyaman.
Fritzy yang nampak kelelahan itu pun mulai kehilangan kesadaran dan segera menuju ke alam mimpi.
Aku yang melihat Fritzy sudah tertidur pun segera memposisikan kepalanya pada bantalnya, dan Aku juga segera memposisikan diriku pada bantalku untuk segera tidur menyusulnya ke alam mimpi.
Yoshhh cerita pertamaa, semoga suka yaa
muaaff kalau banyak typo huhu :(
kalo ada req silahkan berkomentar di bawahh, terimakasih banyak semua!!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot "ME" & GEN 12
RomansaCerita one shoot tentang tokoh "Aku" dan gen 12 Tokoh "Aku" disini bersifat anonim yaa, jadi kalian bebas bisa bayangkan siapapun itu, diri kalian sendiri juga bisa ehehe FIKSII!! [GXG] HAPPY READING!!