12.Takdir-SeungLix/Jeonglix

104 11 0
                                    

🍬🍬🍬

"Seungmin-ah,ayo putus"ucap Felix dg suara bergetar.

"Jangan bercanda Lixie-ah"Seungmin tersenyum lalu menggenggam tangan Felix erat.

"Aku serius"Felix menarik tangannya dari genggaman seungmin membuat Seungmin menatapnya sedih.

"Kenapa tiba-tiba?"tanya Seungmin lirih.Jujur hatinya sakit saat dihadapkan dg kenyataan seperti ini.

"Papa ingin aku menikah dg anak temannya dan aku tidak punya pilihan lain selain menerimanya"tangis Felix pecah.Ia tidak bisa lagi menahan kesedihannya.Ia sangat menyayangi Seungmin tapi keadaan memaksanya untuk meninggalkan pemuda itu.

"Aku mengerti"ucap Seungmin lalu membawa Felix kedalam pelukkannya.Mengusap punggung sempit Felix yg bergetar karena menangis.

"Maafkan aku Seungmin-ah"ucap Felix disela tangisannya.

"Bukan salahmu"Seungmin melepas pelukkan mereka lalu menatap wajah sembab Felix.

"Aku mohon jangan membenciku.Biar bagaimanapun,aku masih sangat mencintaimu"ucap Felix sesugukkan.

Seungmin tidak menjawab namun tatapannya tidak pernah lepas dari Felix.

"Aku mohon,ini yg terakhir kalinya sebelum kau menjadi milik orang lain"Seungmin mengikis jarak diantara dirinya dan Felix.Memberikan lumatan halus pada bibir yg suatu saat akan ia rindukan.Felix adalah candunya.Felix adalah dunia bagi Seungmin namun setelah ini,Seungmin harus belajar tanpa Felix karena Felix bukan lagi dunianya.

Setelah perpisahan tersebut,Seungmin meminta untuk mengantar Felix pulang untuk yg terakhir kalinya dan sebelum Felix masuk kerumahnya,Seungmin kembali memeluk Felix.

"Aku akan mengatakannya untuk yg terakhir kalinya.Aku sangat mencintaimu Lixie-ah"Seungmin mengecup kening Felix dg lembut.

"Hiks,aku juga sangat mencintaimu"Felix semakin mengeratkan pelukkannya pada Seungmin membuat hati Seungmin semakin berat untuk melepas Felix.

"Jaga diri dg baik.Aku pergi"ucap Seungmin sebelum berlalu dari hadapan Felix.

Mobil Seungmin sudah melaju meninggalkan kediaman Felix,membuat gadis itu kembali terisak.

🍬🍬🍬

Disisi lain,Seungmin baru saja sampai dikediamannya namun ia sudah disuguhkan dg pemandangan yg kurang mengenakkan.

Ayahnya dan juga adiknya terlihat bersitegang diruang tengah.

"Ada apa?"tanya Seungmin lalu ikut duduk disofa single yg ada disana.Ia menatap ayahnya dan juga adiknya bergantian.

"Kakak tanya saja pada papa.Aku lelah"sang adik beranjak menuju kamarnya mengabaikan teriakan sang ayah yg menyuruhnya untuk tetap duduk.

"Papa tenang.Bisa jelaskan padaku apa yg terjadi?"tanya seungmin.

"Perusahaan papa mengalami masaalah dan papa punya teman yg siap membantu papa tapi dg satu syarat"ucap tuan Kim terlihat berat namun ini semua demi masa depan keluarga mereka.

"Syarat?"ulang Seungmin dg rasa penasarannya.

"Kami harus menjalin hubungan keluarga dg cara menjodohkan kalian dg anak teman papa dan papa meminta Jeongin untuk melakukannya karena papa tau kamu sudah mempunyai kekasih"jelas sang ayah membuat Seungmin sedikit terkejut karena Felix juga sempat membahas tentang perjodohan sebelum mereka memutuskan untuk berpisah.

"Mungkin hanya sebuah kebetulan" pikir Seungmin.

"Aku akan bicara pada Jeongin"Seungmin beranjak dari sofa lalu melangkah menuju kamar adiknya,Jeongin.

Felix GS Oneshot/TwoshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang