chapter 4: diantara kegelapan terdapat cahaya

110 10 4
                                    

Tempat pelatihan anggota pasukan pertahanan.

Dua bulan setelah peresmian 27 pasukan anggota pertahanan.

Terlihat reno sedang melatih pelepasan tempurnya dengan menembak semua papan latihan sasaran dengan serius dan mengingat ingat apa yang ia dengar.

'Rapatkan tangan dan lepaskan tangan!' Batin reno yang masih di garis start.

'Rasakan target dengan intuisi, dan jangan di tarik pelatuknya....

Tapi remas!!' Batin reno yang sudah bergerak untuk menembak.

DOR!
DOR!

TRINGG!.

'Remas pelatuknya!

Remas!!' Terlihat reno menembak semua target dengan cepat namun akurat dan berusaha untuk mengingat ingat apa yang seharusnya dilakukan.

"Reno ichikawa. Latihan menembak selesai." Terdengar suara speaker yang keras membuat reno terhenti.

"Waktu: 2menit, 38 detik. Perkiraan pengeluaran kekuatannya.." terhenti sejenak suara speaker tersebut.

"18%!" Lanjut speaker tersebut.

'Kami menghabiskan waktu dengan berlatihan' Batin reno yang masih sedikit terengah engah.

'Hoho... melihat pertumbuhan mereka dalam waktu singkat ini, itu cukup mengesankan.' Batin soshiro sambil berpose berpikir.

'Si reno itu bertambah kuat lagi.'

Terlihat iharu langsung melesat menembak semua target dengan cepat dan tepat.

"Iharu furuhashi, 2 menit 15 detik. Perkiraan pengeluaran kekuatan, 20%" Ujar speaker tersebut.

Iharu dengan gaya sok kerennya berjalan kehadapan reno dengan tatapan meremehkan.

"Oke, aku yang menang, kau jangan sombong dulu!" Remeh iharu.

"Tak akan!" Bantah reno yang terengah engah.

Terlihat kikoru langsung menerjang semua semua target dengan cepat hingga speaker pun berbunyi.

"Kikoru shinomiya, 1 menit 16 detik, perkiraan pengeluaran kekuatan, 55%" Ujar speaker tersebut.

Reno dan iharu yang mendengar tersebut melongo ditempat sedangkan kikoru mengibaskan rambutnya agar terlihat elegan.

"Kalian harus saling akur, kalian berdua masih rendah dari ku." Ejek kikoru sambil menutup mulutnya sedikit.

Reno dan iharu yang dikatain pun geram dan hanya bisa menggerakkan gigi mereka.

Tsuyu pun juga melesat dan menembak semua target dengan cepat hingga speaker pun membunyikan suaranya lagi.

"Tsuyu hibino, 1menit 10 detik, perkiraan pengeluaran kekuatan, 52%" Ujar speaker lagi.

Reno dan iharu yang mendengar itu hanya bisa menganga lagi karena terkejut akan hasil mereka berdua.

'Bener bener monster mereka.' Batin mereka berdua.

"Kalian kalau bertengkar cepat tua lohh..." usil tsuyu sambil mencongdongkan dadanya didepan.

Iharu dan reno pun hanya bisa geram mereka terhadap kedua gadis tersebut.

"Ya ampun. Semakin aku mengasah kemampuan ku, semakin ku teringat bahwa aku ini biasa saja." Ucap furohashi.

"Apa ini sungguh waktu untuk menoleh?

Haruichi, aku sudah mengejar presentasi kekuatan mu." Ujar aoi sambil memperlihatkan statusnya.

Shining Hope (kaiju no 8 X oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang