Setelah peringatan dari alarm kaiju tersebut. Semua anggota mulai bersiap dan berkumpul di atas sebuah gedung dengan bersiap siap sambil mengecek semua peralatan tempur mereka.
Tapi sebelum itu mari kita flashback sebentar saat setelah peringatan resmi anggota pertahanan berjumlah 27 orang tersebut.
FLASHBACK.
Disebelah tempat terdapat sebuah restoran cepat saji dengan logo bergerak dan juga terdapat sebuah mobil bertipe jeep dan seorang pengemudi seperti seorang pelayan sedang menunggu seseorang hingga sebuah teriakan muncul.
"Huh?!" Kaget kikoru.
"Kau makan kaiju lalu berubah jadi kaiju?!" Teriak kikoru lagi.
Tsuyu yang disebelah kafka menutup telinganya karena teriakan kikoru tadi membuat tsuyu sedikit risih.
"Kondisikan dahulu teriakan mu kikoru san!" Ucap tsuyu yang masih menutup telinga.
"Kau tau kan?! Kakak mu memakan kaiju lalu jadi kaiju!" Ujar kikoru.
"Ya aku tau, waktu itu juga aku bingung bagaimana caranya dia berubah membingungkan."
"Lalu, kau hanya bisa melihat dia dengan ber'oh'ria saja?!."
"Aku juga waktu itu memang terkejut dengan perubahan nii chan!, jadi jangan salahkan aku saja! Salah juga reno san itu!!" Ucap tsuyu sambil mengarahkan jari telunjuknya kepada reno.
Reno yang ditunjukpun kaget dan berkata "Kenapa harus aku!, dan juga kalian jangan berisik! Nanti ada orang yang melihat kita!" Ujar reno sambil melihat kesekitar mereka.
"Walaupun kau tidak akan dimusnahkan kau akan menghadapi hari hari penuh penyiksaan dan eksperimentasi." Ujar kikoru.
Kafka yang mendengar itu merinding hebat hingga memeluk reno disampingnya. Sedangkan reno hanya bisa melongo karena penjelasan kikoru. Tsuyu pun hanya bisa diam dan mengepalkan tanganya.
"Ditambah lagi kau, monster kuat yang diberi nama kode, harusnya dipakai sebagai bagian dari senjata khusus. Kemungkinan terburuknya itu juga akan terjadi padamu."Ujar kikoru yang menjelaskan.
Tsuyu yang disebelahnya pun merenungkan sesuatu lalu mengepalkan tangannya.
'Kalau begitu, apakah aku juga... akan dijadikan bahan eksperimen.. oleh para petinggi pertahanan kaiju?. Sial... narumi.. kau akan percaya atau tidak, jika aku mempunyai sesuatu diluar akan manusia..' batin tsuyu lalu melihat kesebalh jendela lalu menghadap langit.
"Kikoru kumohon!! Jagalah ini sebagai rahasia kita!! Anggap saja seperti bersedekah kepada orang tua!!."Teriak kafka yang panik sambil mendorong tubuh berdekatan.
"Wah!! Terlalu dekat!! Terlalu dekat!!." Malu kikro sambil berteriak juga.
"B-baiklah karena kau sudah menyelamatkan ku, untuk sekarang aku tak akan buka muku." Ujar kikoru.
"Tapi.." ucap kikoru terhenti sejenak sebelum memandang kafka dengan intens.
"Saat aku menemukan kalau kau kaiju yang membahayakan umat manusia, aku sendirialah yang akan membunuhmu." Ucap kikoru sambil menatap serius kearah kafka.
Reno hanya bisa terdiam terkejut sedangkan tsuyu hanya bisa menundukkan kepalanya menahan emosi terkejutnya.
"T-tapi kenapa harus kau kikoru?, bukannya bisa kalau tsuyu yang membereskan kafka?." Tanya reno yang bingung.
"Dia pasti tidak akn sanggup karena dia dan kafka adalah saudara, pasti mereka terhubung secara batin dan hati." Jelas kikoru.
"Yeah. Kalau itu terjadi aku mengandalkan." Ucap kafka sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Hope (kaiju no 8 X oc)
Hayran Kurguseorang gadis bernama hibino tsuyu adik dari sang kakak yaitu hibino kafka sang adik sedang bersiap untuk pulang menuju kota dimana sang kakak tinggal dan bekerja sebagai sang pembersih sisa sisa pertarungan kaiju walaupun sang kakak alias hibino ka...