Kemunculan dari asap hitam tersebut membuat pihak pasukan pertahanan terkejut bukan main bagaimana tidak kaiju yang harusnya sudah mati tersebut sekarang hidup kembali dengan aura gelap disekitarnya dan mata yang memancarkan cahaya merah membuat pasukan pertahanan benar benar terintimidasi.
"B-mustahil bagaimana dia bisa hidup kembali!!" Kaget kokonomi.
Semua orang yang melihat tersebut termasuk mina dan soshiro di buat terkejut.
'Bagaimana dia bisa hidup kembali, aku yakin sekali sudah menmbakkannya kearah inti kaijuu, tapi... kenapa..." Batin mina lirih dengan keadaan sekarang.
'Ini sudah diluar kendali, kaijuu no.8 tadi pun juga sangat aneh, kenapa dia menolak memukulku dengan kekuatan penuhnya tadi, dan sekarang... kaiju yang sudah mati hidup kembali, ini sudah diluar kendali..!' Batin soshiro.
"Semua!! Evakuasikan Semua pertahanan ke 27!!. Sisanya pasukan senior lakukan perlawanan penuh!!" Perintah soshiro dengan tegas.
TSUYU POV.
Kenapa bisa begini, ini aneh.. oy...bercandakan.. aku harus membantu yang lain tapi bagaimana.
"Kalau begini terus bisa menjadi bahaya bagi sekitar penduduk di kota ini." Ucap kikoru.
"Nii chan, kikoru chan kita evakuasikan terlebih dahulu, ayo--..." sebelum Ucapanku selesai kudengar ada suara dibalik bayangan rumah sebelah kiriku dengan gang kecil disana.
"...Hahahahha santai dulu, aku baru menemukan sesuatu yang menarik disini, hee... menarik. Perkenalkan namaku adalah reiblood... sepertinya tempat ini sangat kaya akan kaiju kaiaju yang unik yah, khukhukhu.." tawa alien yang bernama reiblood tersebut.
"Apa maumu menuju kesini ha!?"
"Sabar dulu, yaampun... perempuan selalu tidak sasaran yah, yah dari pada itu aku akan mengatakan tujuan ku dari sini--" Ucapan reiblood terhenti sejenak sebelum ia memancarkan mata merah yang begitu mengintimidasi dan aura gelap sedikit keluar.
"Aku akan menguasai planet bumi ini." Ucap reiblood dengan dingin dan berat.
Ucapan tersebut membuat kikoru dan kafka mengambil posisi sedangkan tsuyu merasa aneh dengan tubuhnya karena ada sebuah gejolak terang.
'Apa ini?, kenapa aku merasa ada gejolak yang ingin keluar dari tubuh ku..' batin tsuyu.
Ia langsung menghadapkan tatapannya kepada monster alien bernama reiblood tersebut.
"Hmm... sepertinya ada yang menarik disini... kamu gadis disana, aku merasakan aura terang dari mu..tidak salah lagi.... kamu pewaris seorang ultraman nexus atau noa kan.."
Sontak tsuyu terkejut dengan pengakuan akan hal tersebut terlebih lagi didepan kakaknya dan teman pertama dan terbaiknya.
Sontak membuat kafka dan kikoru mengahadap kearah tsuyu dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.
"T-tsuyu tadi apa yang barusan dia bilang tidak bohongkan?." Tanya kafka memastikan.
Tsuyu tetap diam dengan kepala menunduk kebawah dengan tangan yang ia kepalkan dengan kuat.
"T-tidak mungkin!, dia bohongkan tsuyu-chan, kalau bohong lawan balik ucapan dia!" Ucap kafka dengan sedikit keras.
Tsuyu hanya bisa tetap diam karena tidak ingin melihat kafka yang tidak percaya akan hal tersebut.
"K-kalau begitu, kenapa baru sekarang... tsuyu chan, kamu.... seorang pejuang cahaya, dalam legenda itu...ya...," Ucap kafka dengan lirih.
"Maaf nii-chan, aku takut kalau nii chan tidak akan bersama ku lagi. Aku takut nii-chan akan menghindar dari ku, aku... benar....benar... takut." Ucap tsuyu yang bergetar karena menahan kesedihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shining Hope (kaiju no 8 X oc)
Fanfictionseorang gadis bernama hibino tsuyu adik dari sang kakak yaitu hibino kafka sang adik sedang bersiap untuk pulang menuju kota dimana sang kakak tinggal dan bekerja sebagai sang pembersih sisa sisa pertarungan kaiju walaupun sang kakak alias hibino ka...