2

420 70 10
                                    

***

"Yoon tolong urus paspor Lilly..
Kembalikan nama Korean nya ..."

Ucap Jungkook setelah sampai di hotelnya...
Dan seokjin mengikutinya dari belakang..

"Sekarang ?"
Tanya yoongi agak kaget ...

"Sekarang !! Besok kita harus sudah sampai di Korea aku tidak peduli bagaimana pun caranya kamu melakukannya cepat selesaikan...."
Lanjut Jungkook

"Iya iya ya sudah aku akan ke luar sekarang juga 🙄
Untung saja kamu membayar mahal gajiku ..."
Gerutu yoongi sambil keluar lagi padahal dia sudah masuk...

Seokjin terus berdiri melihat Jungkook yang sudah rebahan di sofa..

Seokjin terus berdiri melihat Jungkook yang sudah rebahan di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa kamu terus berdiri ?duduklah Lilly "
Ucap Jungkook..

"A...aku tidak tau harus apa...🥺"

"Duduklah aku juga ingin bicara dengan mu..."
Lanjut Jungkook Dan jin langsung duduk...

" Namaku jeon Jungkook..
Berapa usiamu Lilly ?"

"Aku 25 tahun Jungkook ..."

"I see aku lebih tua dari mu,
Dengar Lilly karena kamu pekerja seks aku harus memastikan mu bersih dari penyakit,
Jadi saat kita pulang nanti aku mau dokter pribadiku memeriksa mu..

Jika memang kamu bersih aku ingin kamu melahirkan anakku dan sebagai gantinya aku akan memberi mu uang...

Tapi jika kamu kotor,
Aku minta maaf 🥺urusan kita selesai kamu bebas dan pergilah kemana pun kamu mau...hmm?"

"Baik Jungkook aku paham..🥺
Terima kasih aku sudah sangat senang kamu mau mendengar ku dan membebaskan ku..
Saat kamu bilang sorry ku kira kamu hanya akan pergi dan melupakan ku..."

"Is ok anggap saja pertemuan kita memang takdir..."

"Thank you...."

"Kamu boleh istirahat jika kamu lelah,,"

"Se sebenarnya aku sangat ingin makan 🥺"

"Ohhh .... Ummm kurasa aku masih punya spaghetti biar aku siapkan untukmu..."
Jungkook pun segera bangun dan jin mengikutinya ..

Seokjin duduk di meja makan dan memperhatikan Jungkook dan juga sekeliling ...

Dalam hatinya dia masih tidak percaya dia bebas dari bar itu dan bahkan orang yang ada di hadapannya ini mau mengajaknya kembali ke korea..

"Tolong sehatlah rahimku...
Aku belum tau kenapa dia menginginkan seorang anak dariku,tapi aku tau aku harus balas Budi padanya... "
Gumam seokjin pelan sambil memegang perutnya sehingga membuat Jungkook tersenyum saat meletakan makanan yang dia hangatkan di depan Seokjin..

"Apa kamu sangat lapar sampai memegang perutmu ?"
Tanya jungkook

"Sorry ..."
Jawab jin

"Haha is ok makanlah hmm ?
Kamu boleh ambil minuman apapun di kulkas jika sudah selesai aku akan ke depan menelpon Yoon..."

Let me see the worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang