***
"Sejak malam Namjoon menyentuhku..
Dia terus kembali padaku sama seperti yang lainya..Yang selalu puas dengan tubuh ku yang sexy,aku yang terlatih Dalam seks karena sejak kecil aku memang sudah Kotor !!
Aku tidak punya apapun untuk memanfaatkan yang ku miliki ..
Aku tidak berpendidikan semua yang Jungkook ajarkan di mansionnya adalah satu-satunya yang ku pelajari..Namjoon mulai lebih berani meski istrinya kk ipar ku ada di rumah..
Dia sering masuk diam-diam ke kamar ku karena Tau tae belum pulang dari Jeju...Dan mau tidak mau aku tetap melayaninya karena aku harus berpura-pura jatuh Cinta padanya juga hingga dia memang terus mengatakan jika dia mencintaiku setiap saat..
Dan akhirnya Suami tercinta ku pulang juga..
Hampir Saja aku Dan Namjoon ketahuan Karna dia terus meggesek tubuhnya di belakang ku padahal aku sedang membuat tea untukku ...
Saat mendengar suara Taehyung Namjoon langsung pura-pura mengambil air di Dalam kulkas..."
*
*
*"Babe aku pulang ..."
"Yeobo kamu sudah pulang .."
"Yes aku Tanya pada pelayan kamu di mana ruapanya kamu sedang buat tea...? Miss you so much...oh hyung sedang apa hyung di sini...?"
Tanya tae beralih pada Namjoon"Minum apa lagi.."
"Ohh okay..."
Perhatian tae kembali pada Seokjin Dan lngsung memeluknya dengan erat bahkan mencium Jin di depan Namjoon..
Hingga membuat Namjoon diam diam kesal Dan mengepalkan tangan nya..
Melihat Jin bermesraan dengan tae.."Hey...Ayo ke kamar...malu disini"
Ucap Jin yang menghentikan tae"Ohhh sorry I miss you so much,
Aku tidak bisa menahan nya..ayoo ..."
Tae pun menggandeng Tangan Seokjin Dan mengajaknya ke kamar ...Sementara Namjoon langsung membuang air yang dia pegang ke lantai karena kesal !!
Meski Jin itu adik ipar nya entah kenapa Sekarang dia tidak rela jika Seokjin tidur dengan tae padahal tae adalah suaminya Seokjin...
"Apa yang harus ku lakukan untuk menyingkirkan taehyung 😡
Seokjin is mine dia harus menjadi milikku !!
Bagaimana pun caranya !
Dia cocok dengan ku !"Gerutu Namjoon penuh amarah di dapur ...
Namjoon pun. Segera melangkah ke kamar nya Sementara di kamar Seokjin dia Dan Taehyung sibuk bercinta karena tae Baru pulang juga..
Tae memang melihat beberapa kiss maark di tubuh Jin tapi Jin berkata jika itu alergi saja..
Dan karena tae sangat percaya Seokjin dia pun tidak begitu menggubris Hal ini.."Baby ..aku lupa memberitahumu..
Besok malam kita akan hadir ke party perusahaan Nexon Dan aku rasa semua pengusaha akan ada di sana..Hyung ku juga akan datang bersama istinya..
Apa kita perlu beli outfit Baru ?"
Tanya tae pada Jin"Terserah kamu yeobo,
Tapi kamu bilang semua pengusaha akan ada di sana ?
Termasuk dia ?""Hahh dia siapa ?"
"Jeon Jungkook ?"
"Ohhh sudah jelas dia investor terbesar di nexon...
Tapi kenapa memangnya kamu membahas nya ?""Nothing aku hanya bertanya karena kamu bilang dia pengusaha terkaya setelah keluarga Kim...
Jadi aku jika bertemu dengan nya harus sopan kan ?Aku sudah searching di google wajahnya akan ku ingat...siapa Tau dia jadi baik pada mu Dan mau bekerja Sama dengan mu..."
"Ouuhhh my baby so sweet tapi kamu tidak perlu berbuat begitu love,
Aku tidak mau kamu harus ikut campur Dalam bisnis atau pekerjaan ku,
Yang perlu kamu lakukan adalah Menikmati hidup ok ?""Thank you Yeobo kamu Suami terbaikku ..."
Jin pun memeluk Taehyung dengan erat Dan saat ini keduanya Masih berbaring di tempat tidur..
Tanpa bisana karena selesai bercinta Dan hanya di tutupi selimut Saja.."Oh ya tae boleh aku juga bertanya ?"
Ucap Jin lagi"Sure love apa yang ingin kamu Tanya?"
"Apa keluargmu kaya dari dulu ?"
"Hmmm...kamu penasaran Hal ini ya?"
"Yeah..."
"Aku juga tidak begitu mengerti,
Rasanya dulu ayah ku itu Hanya seorang sopir...di sebuah keluarga yang marganya Kim juga...Tapi setelah mereka meninggal ayah ku yang dapat warisan semuanya.."
"Apa mereka tidak punya anak.."
"Aku pernah melihat anak laki-laki tapi ayah ku bilang dia juga meninggal..
Itu sebabnya Hakim memutuskan semua yang keluarga Kim itu milikki menjadi Milik ayahku..Karena tidak ada kerabat yang lain juga..."
"Begitu ya ..."
"Begitulah..."
Jin pun terdiam mendengar perkataan Taehyung..
Melihat ucapan nya sepertinya tae memang tidak bersalah ...dia tidak Tau apapun. Kejahatan orang tuanya..
Yang justru membuat Seokjin di jual dan menjadi seks slave di Italy...
Namun malah di bilang meninggal..Padahal saat itu ayahnya sangat dekat Dengan ayah tae Dan begitu baik pada kelurga mereka ...
Tapi balasan nya justru Begini..
Seokjin juga curiga jika orang tuanya tidak meninggal dengan wajar melainkan di bunuh...Dan jika itu terjadi ayah taelah yang paling dia curigai Sampai detik ini meski dia belum punya bukti ...
Seokjin pov.
"Aku minta maaf tae,aku mempermaikan hatimu kamu mungkin tidak bersalah tapi jika mengingat kamu anak dari paman Kim aku sangat kesal Dan sejujurnya membenci mu..
Aku kita tidak bersalah jadi aku sudah siap dengan resiko yang akan aku tanggung setelah berhasil merebut perusahaan appa ku...
Jika kalian tidak mengganggu kami aku pasti tidak akan menjadi pelacur di luar sana..
Kebebasan ku masa kecil ku hanya penuh dengan sperma yang menjijikan !!
Dan menjadikan ku sakit sebagai seks addicted !!!
Kalian semua lah yang merusak kebahagiaan yang seharusnya aku dapatkan..
Dan seon appa minta maaf nak kamu pasti akan lebih bangga jika appa mu bukan pelacur sepertiku...
Kamu pasti di sayangi di sana jadi appa tidak perlu cemas tentang mu...I love you so much my son..."
"Babe kenapa kamu malah diam?"
Tanya tae menyadarkan Seokjin"Is ok aku hanya lelah..."
"Ohh istirahatlah kalau begitu..."
"Hmmm..."
"Dan Jungkook semoga aku tidak harus bertemu dengan mu di pesta itu 🥺"
Vote & comment 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me see the world
FanficSeokjin sudah di jual sejak usia nya 15 th ke tempat pemuas nafsu di sebuah bar di sebuah kota di italy dia adalah anak yang di adopsi dari korea namun di salah gunakan oleh orang tua angkatnya dan malah di jual.. sejak saat itu dia dipaksa melayani...