***
(Seks imagine alone 🤣)
A few hours later
Jungkook yang kelelahan dan sangat berkeringat berbaring di sebelah Seokjin yang juga masih mengatur nafasnya..
Setelah keduanya melakukan seks 3 kali nonstop dan Jungkook sengaja tidak memakai condom karena sudah memastikan jin bersih,selain itu agar seokjin segera hamil juga..
Jungkook pun tersenyum menatap Seokjin yang mandi keringat..
"You are great, i can't get enough to fucking you lilly"
Ucap Jungkook dengan suara beratnya"Yeah that's the reason you fucking me 3 time non stop ...
Kurasa skill ku dalam seks tidak buruk karena aku sudah melakukan hal seperti ini lebih dari 10 tahun...🥺""Cerita lah katakan apa yang terjadi padamu...aku mendengarkan..."
Jungkook pun menarik Seokjin ke pelukannya dan wajah Seokjin bersandar di dada bidang Jungkook..."Aku bahagia dengan appa dan eomma ku sampai usiaku 10 tahun..
Mereka meninggal dalam kecelakaan dan tidak ada keluarga dekat yang mau merawat ku sehingga mereka mengirim ku KA panti asuhan...
Dan di adopsi oleh orang tua asing dari itali..Awalnya semuanya baik-baik saja sampai aku berusia 15 tahun dan ibu angkat ku meninggal,
Daddy ku depresi dan terus minum alkohol dan berjudi sampai dia tega menjual ku pada Mr Alexander..I was virgin when my dad selling me ...
Saat itu aku di paksa melayani seseorang yang berasal dari Korea juga..
Mr Alex bilang dia adalah anak orang penting di negaranya..BDSM ...seks pertama ku sangat buruk dengan orang yang menyukai BDSM sepertinya..
Mungkin beberapa orang memang menyukai hal seperti itu tapi setidaknya untuk ku yang baru pertama kali hal ini cukup mengagetkan saat itu...Aku tau Mr Alex menjualku sangat mahal pada orang itu karena saat itu aku masih virgin dan sejak saat itu aku hanya jadi boneka seks..
Seperti yang kamu tau jungkookaa tanpa bantuan mu aku tidak mungkin bisa lolos dari tempat itu..."Jin pun mencium dada Jungkook setelah bercerita pada Jungkook..
"Ku rasa setiap orang punya ujiannya masing-masing..
Begitu juga aku..Aku akan jujur padamu Lilly kenapa aku menginginkan anak dari mu karena kita akan bersama untuk sementara..
"Aku sudah menikah,
Aku punya suami yang saat ini sedang koma dan itu sudah 3 tahun lamanya..Dia ada di mansion ini di kamar ku.."
"Koma kenapa ?"
"Aku dan suami ku sempat mengalami kecelakaan saat pulang dari rumah sakit..
Saat itu kami baru saja mau mengajak anak kami yang baru lahir untuk pulang ke rumah ini..
Tapi tuhan berkata lain..Dari sebelah kiri dimana Jimin dan anakku yang di gendongnya duduk ,
Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak sisi kiri itu..Dan Jimin terluka parah sementara aku hanya luka ringan,
Anakku yang baru lahir meninggal di tempat..Dan Jimin sempat masih sadar menanyakan anak kami tapi saat aku diam saja tidak berkata apapun dia seperti mengerti dan menutup mata..
Dokter mengatakan dia mengalami koma..
Aku hanya ingin saat dia bangun nanti anakku masih ada dan aku akan memberi tahunya jika anak kita masih ada...So please Lilly aku hanya ingin anak dari mu,
Setelah itu kamu boleh melanjutkan hidupmu aku janji kamu akan hidup tanpa ke kurangan uang...
Apa kamu bersedia ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me see the world
FanfictionSeokjin sudah di jual sejak usia nya 15 th ke tempat pemuas nafsu di sebuah bar di sebuah kota di italy dia adalah anak yang di adopsi dari korea namun di salah gunakan oleh orang tua angkatnya dan malah di jual.. sejak saat itu dia dipaksa melayani...