7

407 74 20
                                    

***

6 month later

Seokjin sedang berada di ruangan taehyung menunggu di kantornya karena taehyung berkata tunggu di sana saat dia masih di ruang meeting..

Sudah lebih dari 6 bulan yang lalu keduanya bersama sejak berkuda itu dan 3 bulan pdkt 3 bulan selanjutnya taehyung langsung melamar Seokjin hingga status jin Kini adalah tunangan nya...

Tapi baru hari ini Seokjin datang ke kantor taehyung karena tae berkata dia akan selesai dalam 20 menit dan jin di suruh datang ke kantornya..

Keduanya akan pergi ke sebuah toko emas untuk memilih cincin pernikahan..

Seokjin yang mau mengambil tea yang baru saja di siapkan oleh sekertaris taehyung terkejut dan kepanasan ketika tangan nya terkena air tea yang tidak sengaja tergeser oleh sekertaris taehyung...

"OMG ...😱are you ok ?
Aku minta maaf ....aku mau mengelap meja malah menabrak gelasnya..."

Ucap Lisa yang padahal dia sengaja melakukan hal itu untuk melukai seokjin..

Seokjin pun segera meniupi tangan nya..yang kepanasan..

Dan tidak lama taehyung datang..

"Babe ada apa ?"
Tanya tae yang langsung menghampiri Seokjin

"Aku minta maaf Mr kim tangan nya terkena air tea ini aku tidak sengaja menyenggol gelasnya saat mau mengelap meja dengan tisu..."

Jawab Lisa penuh penyesalan..

Namun sedikit menyeringai ketika taehyung beralih ke Seokjin lagi..

Namun jin memperhatikan wajah Lisa yang seperti itu..

Seokjin POV..

"Dia sengaja ?
Bitch ini sengaja menyenggol gelas ku ?
Apa masalah nya ?

Ooohhh i see rupanya dia menyukai taehyung ...

Aishhh sampah seperti ini harus di singkirkan..!!
Aku tidak menggangu mu tapi kamu berani mengusik ku ketika aku bahkan baru datang kesini !"

Lisa POV

"Ini dia ...si bitch yang selalu membuatku gagal merayu Mr Kim...

Aku melihat nya di Poto hp Mr Kim dan karena dia Mr Kim tidak melirik ku sama sekali padahal di perusahaan ini semua orang tergila-gila dengan ku...!"

Seokjin pun membiarkan taehyung meniup tangan nya..

"Are you ok ? Apa kita perlu ke dokter?"
Tanya tae

"Baby .... Aku tidak suka dengan sekertaris mu ini,
Bisakah kamu memecatnya ?
Hmm...?"

"Hahh ya tapi dia kerja dengan baik baby dia pasti hanya tidak sengaja menyenggol gelas mu..?"

Seokjin pun bangun dari tempat duduk nya dan mengambil tas nya...

Seokjin pun bangun dari tempat duduk nya dan mengambil tas nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let me see the worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang