Kini haruto sedang berbaring diatas kasurnya sembari memainkan ponselnya, tangan kekarnya yang sibuk mengetik pesan kedalam obrolan chat.
ASAHI😎🤙
|Hei
|aku dengar kamu sudah pdkt dengan kakak kelas itu?
17.35Wahh sahi-ya|
Bagus kalau kamu tahu hahaha|
17.35|Bagaimana bisa?
|Apa yang kalian lakukan?
17.36Kamu kepo sekali sahi|
17.36|Ck~
|Ayolahh aku ingin tahu
17.36Saat istirahat aku makan bersamanya|
17.36|Permulaan yang bagus
17.37Tentu, ruto lhoo 😎🤙|
17.37Haruto pun menyelesaikan obrolan nya sebentar dengan asahi, sohibnya. Kini dia menuju ke meja belajarnya dan mengambil tasnya ia merogoh ke dalam tasnya mencari sesuatu, buku yang diberikan oleh junkyu.
"Ini dia" Dia pun membuka buku tersebut dari bab pertama, entah mengapa haruto yang membacanya tidak merasakan jijik atau tidak nyaman sama sekali.
Bagaimanapun, jika asahi mengetahui bahwa dia membaca buku seperti ini apakah dia akan memarahinya? pikir haruto.
"Jadi... yang mana pihak bawah? " Gumam haruto yang sedaritadi belum dapat menangkap pemeran yang ia baca sedaritadi.
"Ah, seperti nya yang ini lagipula dia cantik seperti kak junkyu" Ia pun menunjukkan foto figur karakter yang berada di dalam komik itu.
"Wah, cantiknya benar-benar seperti kak junkyu" Ucap haruto sekali lagi. Akhirnya dia mengambil ponselnya, ia membuka aplikasi kamera dan mem-fotokan karakter tersebut. Lalu ia membuka aplikasi chatnya dan menekan *profil* lalu menggantikan foto profilnya dengan gambaran yang ia foto tadi.
Dia tersenyum kepada hasil tangkapan fotonya itu.
Mengingat kan dia kepada junkyu.
"Hah~ pantas saja kak junkyu suka buku ini"
•
•
•kini junkyu sedang sibuk mengobrak-abrik loker sekolahnya itu.
Entah, dia sepertinya terlihat sibuk mencari sesuatu sedaritadi."Ada apa kyu? " Tanya jaehyuk
Junkyu pun tidak menjawabnya, dia masih mengobrak-abrik lokernya itu.
Jaehyuk mengerutkan keningnya bingung, karena pertanyaannya tidak dijawab.
"Mau aku bantu? " Tanya jaehyuk, tangannya pun mulai masuk kedalam loker junkyu dan bersentuhan dengan tangan lembut junkyu.
"Sebenarnya apa yang kau cari sedaritadi junkyu? " Tanya jaehyuk sekali lagi sembari membantu junkyu
Junkyu menghela nafasnya berat.
"Buku komik ku hilang"
Jaehyuk mengerutkan keningnya sekali lagi, sejak kapan junkyu punya buku komik pikirnya dia baru tahu orang seperti junkyu akan membaca buku komik.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUTO'S BOY (HARUKYU)
Novela JuvenilDua anak laki-laki SMA, Haruto dan Junkyu, yang terikat karena perasaan sukanya. Junkyu yang terobsesi terhadap manga BL dan akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain kepada adik kelasnya yaitu Watanabe Haruto.