Kalo suka baca,
kalo tidak suka, baca juga.
POV AUTHORKehidupan itu berputar kadang kita dibawah kadang diatas, dan bisa sebaliknya. Kehidupan itu unik ada saat nya kita bahagia, ada saat sedih, ada saat kita senang, ada saat kita susah dan ada saat kita mencintai dan ada saat kita harus merelakan. Dan itulah hidup.
Aku pernah Berharap akan seseorang yang akan menjadi milik-ku. Seseorang yang aku ingin mengisi hari-hari ku. Seseorang yang selalu ada untukku. Dan Aku berharap orang itu "Dia".
Aku pernah mencintainya untuk waktu yang sangat lama. Aku menunggu tanpa mengetahui apa yang akan terjadi, jika aku menunggunya?
Aku sering melihatnya, jika dia tidak melihatku. Aku berada di dekatnya tapi kehadiranku seakan tidak ada efeknya bagi dia.
Jujur, sebenarnya Aku takut menyukai seseorang. Karena ketika perasaan itu muncul, pasti akan ada banyak pertanyaan yang membuat ku ragu. Padahal akhirnya aku berakhir dengan menenggalamkan perasaanku sendiri karena aku tahu, aku belum bisa melupakanya, meskipun aku tahu didalam hidupnya tidak pernah terlewat aku sedikitpun. Hal itu membuatku berjanji untuk menutup pintu hatiku.
Aku hanya ingin menunggu seseorang yang mendobrak pintu itu. Dan mengatakan kepadanya "selamat kamu orang pertama dan terakhir yang masuk kesini" lalu tersenyum dengan sangat manis untuknya. senyum yang sangat indah untuknya.
Aku tidak tahu apa yang terjadi pada mu,
tapi aku rasa kamu tahu kalo kamu harus tetap semangat.
NiRem
KAMU SEDANG MEMBACA
You Not Longer
Short StoryPerjalanan mengikhlaskan seseoang. Mengikhlaskan sesorang itu tidak mudah. Tapi, bukan berarti tidak bisa kan.