Deg!...,'tiba-tiba perasaan duri yang tengah menyebarkan tanaman merambat terhenti karena merasakan detak jantung yang seakan terhenti berdetak.
Batin duri"Perasaan apa ini mengapa ini begitu menyakitkan!,'sambil memegang dadanya jantung Nya berdetak tidak karuan.
Para fusion lain jg merasa hal yang sama dengan duri, seketika mereka berhenti sejenak saat bertarung.
Batin para BBB,"perasaan apa ini!!
Belum selesai memikirkan apa yang terjadi pada mereka serangan datang dari para alien ke BBb fusion, seketika mereka sadar kembali.
Tapi karena ke adaan yang mendesak dan mereka merasakan panik di saat yang bersamaan entah kepanikan apa itu pertarungan tetap berlanjut.
duri yang sedari tadi memperhatikan pertarungan mereka dan menjalankan rencananya mulai kehilangan fokus.
Batin BBB duri,'apa?!! Mengapa aku merasa begitu panik??,apa yang sebenarnya terjadi?!!, pertanyaan pertanyaan mulai bermunculan di pikiran nya.
Duri!!,
Panggilan tersebut akhirnya membuat duri akhirnya sadar dari lamunannya.Kau harus tetap fokus saat ini kami mengandalkan mu!..,'kata kata BBB sopan membuat duri akhirnya kembali fokus pada rencana awal nya.
Melihat tanaman merambat yang mulai bermunculan di permukaan para alien tersebut tidak tinggal diam mereka mencoba memotong dan meledakkan tanaman tersebut,namun sayang para elemental lebih dulu menyerang mereka.
Saat tanaman merambat tersebut mulai merambat menutupi sebagian istana, lorong demi lorong tanaman tersebut menyebar sampai tiba di depan sebuah ruangan yang tidak dapat tanaman merambat duri untuk masuk.
Dengan sekuat tenaga duri mencoba mencari celah untuk masuk ke dalam ruangan tersebut, saat celah terlihat dengan cepat tanaman tersebut masuk ke dalam menyusuri setiap sudut ruangan tersebut namun tiba-tiba Duri tidak dapat lagi mengendalikan tanaman merambat tersebut.
Apa yang terjadi?,'duri mencoba kembali memasuki ruangan tersebut dengan tanaman merambat nya dan hasilnya sama setiap tanamannya mencoba memasuki ruangan tersebut seketika tanaman tersebut kehilangan kontak dengan duri, akhirnya ia yakin kemungkinan besar Yaya berada di sana saat ini.
Aku sudah menemukan di nama Yaya berada!!..,
Begitu mendengar duri berkata demikian para fusion menganguk kan kepala seakan mengerti.
Baiklah sudah cukup main-mainya ayo selesaikan ini sekarang~~,' BBB sopan dengan cepat menyerang Lily secara terus menerus membuat sang Alien tersebut tidak bisa menebak kemana serangan BBb sopan selanjutnya,
Apa?.. mengapa ia begitu cepat!!..., matanya begitu fokus pada serangan BBb sopan sampai² ia tidak menyadari sebuah panah es melesat ke arahnya, membuat ia membeku seketika.
Baiklah ayo selesaikan ini sekarang!,'gentar menyerang Levi dengan membuat robot yang besar dan memiliki kekuatan pukulan yang dapat menghancurkan apa saja,Levi dengan cepat memasang pelindung berlapis-lapis namun begitu BBB gentar mulai memukul pelindung tersebut hancur satu persatu,
Apa?!!... mengapa ia tiba-tiba menjadi kuat!,,'begitu terkejut dengan kekuatan BBB gentar yang bertambah membuat Levi semakin memperbanyak pelindung di sisinya ia tidak ingin kalau dengan mesin,namun sayangnya BBB gentar melancarkan serangannya terakhirnya sehingga semua pelindung yang ia miliki akhirnya hancur, hingga Levi yang berusaha menahannya terpental menabrak dinding hingga hancur dan akhirnya pingsan.Kedua alien tersebut pingsan dan dalam ke adaan terikat saat ini,
Tersisa frostfire yang masih adu baku hantam dengan Roy yang memiliki kekuatan yang hampir sama dengan nya setiap pukulan yang mereka lancarkan akan membuat dinding² di sekitar mereka hancur tanpa tersentuh, melihat hal itu BBB gentar mencoba membantu namun di larangan oleh SOPan.
Biarkan dia yang menyelesaikan nya,ucap sopan pada gentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy, penyelamatan yaya
Romanceyaya di culik oleh alien dari planet gravit , dan ingin di nikahi oleh pangeran tersebut sebagai ratu dari planet tersebut, bagaimana cara teman² yaya menyelamatkannya cerita ini hanya hasil imajinasi saya sebagai penulis,☺️' Kalau ceritanya kurang...