Cerita ini hanya lah sebagian halu penulis😂😂semua tokoh character bukan milik saya melainkan milik
_ muneyuki kaneshiro _Semoga para reader suka ....
Oh iya, tolong untuk kritik sarannya di comment yaa sankyuuuuu...🥰🥰🥰
Maaf kalo jelek ,pertama nulisss.... .
Warning !!
Typo di mana- mana tolong maklum ..hehehe🤭
.
.
.
Kaaiser dan ayahnya masih bertengkar .
Sedangkan ditempat lain Isagi masih pingsan tak sadarkan diri ..Setelah perdebatan panjang ,akhirnya mau tak mau ayahnya memeritahunya dimana isagi .
P
ria jangkung dengan rambut merah nyentrik berjas putih memeriksa keadaan isagi yang terbaring di bankar rumah sakit ..
Nadi nya berdetak lemah ,,
Ceckrek.. ..
Kaiser yang diikuti ayahnya memasuki ruangan dengan wajah yang tg bisa ditebak ..
sontak kaiser berhambur memeluk isagi yang belum sadar. ..
diciumi bertubi tubi tangan kanan isagi dengan sayang seraya menggenggamnya erat.. raut khawatir tercetak jelas diwajahnya ..Setelah seminggu berlalu ..
" Kenapa Istriku belum bangun juga dok ? " Tanya kaiser ketika dokter mengecek keadaan isagi.
Dokter terdiam sebentar seraya menatap pria berdwiwarna itu , penampilan Kaiser sangat berantakan.
Ia hanya pulang mengambil baju ganti setelah itu kembali lagi ke rumah sakit ..
mandi , tidur , juga berkerjapun ia lakukan diruangan itu.
semula dokter melarang nya karena mengganggu pasien istirahat ..
namun kaiser selalu mengamuk tiap disuruh meninggalkan isagi sendirian ..
Perusahaan yang ia rintis sekarang kalang kabut ,disamping kaiser jarang memperhatikan perusahaannya sekarang, Ness mengurus semuanya sendiri tidaklah cukup...Mata yang penuh harap itu masih setia menatap sang dokter yang berdiri disebrang tempat tidur ..
Melihatnya menghela nafas sebentar kemudian menjawab.
" Sebenarnya tidak ada yang salah dengan keadaan pasien ,namun menurut pendapat pribadi saya mungkin sebaiknya jangan sampai pasien terpapar phronome alpha dominan selain matenya.. itu sangat buruk bagi ibu hamil ...
Saya rasa isagi enggan untuk bangun...
kalau ini berlanjut ia akan dinyatakan koma.
Dan itu bisa membuat janin yang dikandungan isagi tidak berkembang dan terpaksa harus digugurkan." Terang dokter panjang lebar tanpa menutup nutupi apa pun ..flash back ..
Segerombolan orang berjas hitam menerobos masuk dengan omega yang tak sadarkan diri , mencari ku..
awalnya ia kaget seseorang membawa laki laki omega diikuti ayah kaiser ... Setelah berbincang barulah ia memaklumi kekhawatiran yang berkecamuk didadanya .." H- hamil dok ?"
"Isagi hamil anak ku ? "
"Kenapa dia tidak mau bangun ? Apa maksudnya dok ?" Kaiser bingung harus senang atau malah sedih ,ia takut isagi tidak mau mengandung anaknya,ia bertekat menyembunyikan nya sampai mental isagi kembali normal
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy love
Fiksi PenggemarIsagi yoichi seorang omega langka bergender setengah omega dan setengah lagi beta ,badan isagi tidak memproduksi phronome. Walaupun tak memproduksi phronome yang seharusnya untuk memikat alpha ia masih bisa hamil dan merasakan heat. sudah 2 tahun...