°𝗥𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗮𝗴𝘂𝘀𝘁𝘂𝘀𝗮𝗻°

253 30 5
                                    

•Hello happy reading•

••★✧🎀🤍🎀✧★••

Matahari berada tepat diatas kepala, tapi jaraknya jauh. Kalo deket apa gak gosong manusia di bumi ini.

Bell pulang di SMP GALAXY SCHOOL telah berbunyi 5 menit yang lalu. Para murid mulai berhamburan keluar dari gerbang sekolah.

"Rio kita pulang jalan kaki?"tanya Saka.

"Gak tau"jawab Rio,dia pun bingung mau pulang pake apa.

Keduanya baru saja berjalan melewati gerbang sekolahnya.

"Kita duduk di halte dulu aja yok"ajak Rio menarik tangan Saka.

Saka hanya menurut mengikuti langkah Rio menuju halte bus di depan sekolahnya. Keduanya pun duduk di halte bus bersama murid-murid yang lain.

"Kita ngapain disini?"tanya Saka.

"Nunggu angkot"jawab Rio.

"Emang uangnya ada?"tanya Saka.

"Ada sisa beli dasi itu loh"jawab Rio.

Tak berselang lama, angkot terlihat dari arah kanan.

Rio yang merasa abang langsung berdiri dan menyetop angkotnya.

Angkot berwarna hijau pun berhenti tepat didepan halte.

"Saka ayo naik"seru Rio melambaikan tangannya memanggil Saka.

Saka pun langsung buru-buru menghampiri Rio yang berdiri di dekat pintu angkot.

Mereka berdua pun segera naik kedalam angkot. Bukan hanya mereka saja, ada beberapa murid SMP GALAXY SCHOOL yang lain juga.

Seketika 10 menitan lamanya mereka naik angkot. Angkot yang mereka tumpangi berhenti didepan gapura komplek "KOMPLEK IJO NEON", begitulah kira-kita tulisan di gapuranya.

Sebelum turun Rio membayar ongkos angkotnya, baru lah mereka berdua turun. Lalu mereka berdua berjalan menuju kost-annya di komplek ijo neon.

Kenapa namanya ijo neon?

Karena komplek ini memang didominasi warna hijau. Tiap rumah di depannya ada tanaman yang hijau dilengkapi bunga. Pokonya kalo dateng ke komplek ini bawaannya adem aja.

Eittsss tapi, manusia-manusia dikomplek ijo neon ini tak se adem suasana komplek nya. Tiap hari ada saja kejadian, huru hara, dan kehebohan yang terjadi. Kalau di abadi in udah jadi film kayanya mah, hahaha.

.......

Hari sudah mulai sore, adzan ashar sudah berkumandang 15 menit yang lalu.

Saka dan Rio goleran di gazebo menunggu para abang-abangnya pulang, gazebo berada di dekat dapur.

SMA NEO UNIVERSE memang sistemnya full day sekolahnya. Senin-jum'at masuk, sabtu dan minggu libur.

"Rio aku laper"rengek Saka untuk kesekian kalinya.

"Iya tau,aku juga laper"sahut Rio lelah mendengar ucapan Saka yang sudah Saka ulangi berkali-kali.

KOST-AN BABEH🏠//NCT DREAM × WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang