•Hello happy reading•
••★✧🎀🤍🎀✧★••
Jojo, Cello dan Harsa baru saja sampai di kost an. Sebentar lagi adzan magrib akan berkumandang.
Nahdan keluar dari kamar kostnya, dia sudah rapi menggunakan baju koko, sarung, peci dan sejadah menggantung di bahunya.
"Baru balik kalian?"tanya Nahdan.
Cello, Jojo dan Harsa yang mau naik tangga menuju kamarnya jadi gak jadi.
"Iya nih"jawab Jojo.
"Yaudah siap-siap kita ke masjid"suruh Nahdan.
"Sama itu Jidan,Yusuf sama Ricky suruh cepatan siap-siapnya"sambung Nahdan.
"Okee"sahut Harsa mengangkat jari jempolnya.
Ketiganya langsung menaiki tangga menuju kamar kost mereka.
Nahdan berasa di depan kamar kost Saka, dia pun langsung membuka pintu pintu kamar Saka.
Saka sibuk berusaha pakai sarung, jadi dia gak sadar Nahdan buka pintu kamarnya.
"Mau di bantuin ga?"tawar Nahdan berdiri diambang pintu.
Saka terjengit kaget menoleh kearah pintu.
"Sejak kapan kakak disitu?"tanya Saka.
"Beberapa menit yang lalu"jawab Nahdan.
"Kok aku gak tau" Ucap Saka bingung.
"Kamunya sibuk sama sarung"ujar Nahdan terkekeh.
"Sini kak Nahdan bantuin biar cepet"ucap Nahdan menghampiri Saka, dan mulai bantuin Saka buat pakai sarung.
Setelah selesai memakaikan Saka sarung, Nahdan juga pasangin peci dikepala Saka.
"Rambut adek udah panjang, nanti potong rambut ya"ucap Nahdan.
Saka hanya ngangguk.
"Yaudah yuuu"ajak Nahdan menarik Saka keluar dari kamar kost Saka, tak lupa juga menutup kembali pintu kamar Saka.
Rainer juga baru keluar dari kamarnya dengan pakaian rapi siap untuk pergi ke masjid.
"Rio mana?"tanya Rainer.
"Masih didalem, bentar gue liat dulu" Ucap Nahdan membuka pintu kamar Rio yang cuma sebelahan sama kamar Saka.
Ketika Nahdan membuka pintunya, terlihat Rio tengah berkaca membenarkan peci nya.
"Udah ganteng dek" Ujar Nahdan tersenyum.
"Eh kak Nahdan" Kata Rio nyengir malu.
"Ayoo keluar kita berangkat"ucap Nahdan.
Rio pun berjalan mendekati Nahdan yang berdiri di ambang pintu. Setelah itu Rio langsung keluar menghampiri Saka, dan kamarnya di tutup oleh Nahdan.
Lalu kemudian Deniz dan Seno keluar berbarengan.
"Eh boleh ikut gak?"tanya Cello datang menuruni tangga bersama Jojo, Harsa dan Jidan.
"Mau ngapain ikut?"tanya Rainer heran.
"Masa gue di kost sendiri sih mas"ucap Cello.
"Takut lo?"tanya Jidan menatap Cello.
"Gak lah yakali"sahut Cello, padahal mah emang emang takut.
"Gak usah ikut tunggu disini aja, bang Matheo paling juga ntar lagi pulang"ujar Nahdan.
"Ini Yusuf sama Ricki mana?"tanya Rainer.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST-AN BABEH🏠//NCT DREAM × WISH
Random"Huwaaaa supri matiiiii"- Saka. "Innalillahi"- Rainer. "Supri siapa anjirr?, tetangga kah? "- Nahdan. (Kost-an tempat perkumpulan manusia-manusia random dan membagongkan😊)