°𝗧𝗮𝗴𝗶𝗵𝗮𝗻 𝘂𝗮𝗻𝗴 𝗸𝗼𝘀𝘁°

141 24 3
                                    

•Hello happy reading•

••★✧🎀🤍🎀✧★••

Hari ini hari minggu, anak kost pada sibuk dengan aktivitas masing-masing. Ntah lah bukannya pada istirahat mumpung libur sekolah, mereka malah menyibukkan diri. Ya walaupun tidak semua sibuk sih.

Pagi-pagi sekali Jojo sama Jidan sudah berangkat sepedaan, mau olahraga katanya mah.

Matahari sudah mulai naik, karena jam sudah menunjukkan pukul 07.00 wib.

Cello tengah bersiap akan pergi kelapangan basket. Dia sudah memakai jersey biru kebangsaannya, dia penggemar berat Stephen Curry.

Cello keluar dari kamar kostnya dengan tas yang menggantung di pundaknya, didalamnya ada bola basketnya.

"Mau basketan mas?"tanya Yusuf basa-basi, dia lagi duduk di tangga bareng Seno.

"Gak mau mulung, udah tau pake nanya"sahut Cello.

"Mas gue ikut dong"kata Seno tergiur ingin ikut basketan.

"Yaudah sana siap-siap"suruh Cello.

Seno langsung buru-buru berlari menuju kamarnya, untuk bersiap-siap.

"Lah gue juga mau ikut mas"seru Yusuf.

"Terus nanti bonceng tiga gitu?"tanya Cello.

"Ya iya"jawab Yusuf nyengir.

"Ogah gue"tolak Cello.

"Ya elah mau ikut mass"rengek Yusuf.

"Idihh apaan sih geli gue, sok imut bener"kata Cello bergidik geli.

"Kalo gak ajak Ricki sana, biar gak ngedekem mulu dikamarnya"suruh Cello.

Yusuf langsung berdiri berlari menuju kamar Ricki. Tapi sebelum itu dia bersiap-siap dulu dikamarnya.

Seno sudah siap dengan jersey basketnya.

"Ayoo mas"ajak Seno menghampiri Cello yang masih duduk di tangga.

"Duduk dulu, nunggu Yusuf sama Ricki dulu"ujar Cello meminta Seno untuk duduk.

Seno mengangguk saja, dan langsung duduk didekat Cello yang tengah memainkan ponselnya.

Sementara itu Yusuf sudah siap dia langsung masuk kekamar Ricki tanpa permisi.

BRAKKK

"ANJNGG"teriak Ricki kaget lagi rebahan sambil nonton, tiba-tiba pintu kamarnya dibuka tidak santai, berasa digrebek.

"Apasih Rick?"kata Yusuf dengan wajah tanpa bersalah.

"Apa apa!!!, dateng tuh salam kek"kesal Ricki.

"Assalamu'alaikum"ucap Yusuf.

"Telat setan, udah mau bikin orang jantungan baru salam lo"dumel Ricki masih kesal.

"Mau apa lo?"tanya Ricki menatap malas kearah Yusuf.

"Ayoo basketan"ajak Yusuf.

"Ogahh males"tolak Ricki kembali fokus pada ponsel nya.

"Mas Cello yang ngajak, kalo lo gak mau ntar gak ditraktir lagi sama mas Cello"ujar Yusuf berbohong.

"Bohong lo ya"tebak Ricki menatap menyelidik kearah Yusuf.

"Gak anjir, mas Cello udah nunggu dibawah tuh"ucap Yusuf dengan tampang meyakinkan.

"Yaudah sana keluar"suruh Ricki bangun dari posisi rebahan nya.

KOST-AN BABEH🏠//NCT DREAM × WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang