°𝗛𝗮𝗿𝗶 𝘁𝗲𝗿𝗮𝗸𝗵𝗶𝗿°

127 19 0
                                    

Hello happy reading•

••★✧🎀🤍🎀✧★••

Tak terasa hari ini adalah hari terakhir lomba agustusan di komplek ijo neon.

Hari ini hanya ada dua lomba, yaitu lomba tarik tambang dan lomba masak.

Orang-orang mulai berdatangan ke lapangan. Untuk sekedar menonton atau ikut serta dalam lomba yang akan berlangsung hari ini.

Anak kost juga sudah datang dan duduk di pinggir lapangan. Sudah pasti mereka akan ikut serta dalam lomba hari ini, ya walaupun tidak semua.

Anak kost yang ikut lomba tarik tambang adalah Jojo, Nahdan, Jidan, Seno dan Deniz.

Sedangkan yang ikut lomba masak adalah Nahdan, Rainer dan Cello.

Sebenarnya Harsa sangat ingin ikut serta dalam lomba, tapi sayangnya keadaannya dirinya tidak memungkinkan untuk ikut. Padahal rencananya dia mau ikut lomba tarik tambang.

Harsa kenapa?

Harsa kakinya terkilir saat ikut lomba sepak bola yang matanya ditutupin sama corong kertas. Untung langsung dibawa ke rumah babeh, jadi langsung diurut dan sudah lumayan membaik.

Iyap, babeh lumayan bisa mijat.

"Sorry ya jadi gak bisa ikutan lomba sama kalian"ujar Harsa dengan wajah lesu.

"Gapapa kali, lo diem aja yang anteng biar cepet sembuh tuh kaki"ucap Jojo.

Harsa mengangguk lesu, menatap sedih kearah kakinya.

"Wahh sudah rame ya"ujar Dimas menatap orang-orang di lapangan.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"salam Dimas dengan sopan.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"

"Hari ini adalah hari terakhir lomba agustusan, saya ucapkan terimakasih kepada bapak, ibu dan adek-adek semuanya atas partisipasinya dalam lomba merayakan 17 agustusan ini"ucap Dimas.

"Lomba hari hanya ada dua lomba, yaitu lomba tarik tambang dan memasak"

"Siapapun boleh ikut, yang mau ikut langsung daftar ke saya ya"ucap Dimas.

Semua manusia yang ada di lapangan mengangguk paham.

Beberapa manusia datang menghampiri Dimas, baik dari yang tua dan yang muda.

Mereka langsung mendaftarkan diri menjadi kandidat lomba. Ada yang hanya ikut lomba tarik tambang , ada yang hanya ikut lomba masak dan ada juga yang ikut keduanya.

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya acara mendaftar sudah selesai. Semua kembali ke tempat masing-masing.

"Oke mari kita langsung mulai saja lombanya"ucap Dimas.

"Lomba pertama adalah lomba tarik tambang"

"Untuk nama tim yang saya sebut langsung maju ya"

"Tim anak kost melawan tim gagah"sebut Dimas.

"Dihh tim gagah katanya, ntar letoy"julid Harsa.

"Julid bener lo, belum tentu letoy juga"ucap Rainer.

"Semangatt mas, kak, bang"ujar Rio dengan senyuman cerah, secerah cuaca hari ini.

"Kalo kalian menang, gue traktir dimsum"ujar Cello.

"Uwihhh bener ya?" Jidan memastikan ucapan Cello beneran atau hanya iming² semata.

"Iyaa anj kapan coba gue bo'ong"sahut Cello.

KOST-AN BABEH🏠//NCT DREAM × WISHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang