Chp 1

655 35 0
                                    

Setelah Anak anak TNF di bubarkan.
Echi dan Enon melanjutkan hidup mereka di kota Tokyoverse, mereka membuat fraksi baru yaitu ABH atau kepanjangan dari Anomali Bounty Hunter. Kehidupan mereka sangat bahagia walau sering teringat dengan anggota TNF yang lain.

Sekarang Echi berada di uwu cafe sambil menikmati secangkir kopinya, dia  melihat ponselnya, Echi melihat di ponselnya terdapat tawaran berlibur ke Kala. Echi yg telah lama tidak liburan, Echi pun memilih untuk pergi ke Kala. Echi menghubungi Glen untuk ikut ke Kala.

1 jam kemudian terdapat notifikasi di ponsel Echi, Ya itu chat dari Glen, Glen menyetujui untuk ikut.

Echi pun mengabari ke anggota anggota ABH yg lain. Anggota ABH pun mengizinkannya. Echi dan Glen berangkat ke Kala hari Rabu dan sampai hari Kamis sore. Di bandara....

"Buset... Bagus bet suasana disini🤩"
Ucap echi yang terpesona dengan kota Kala.

"Bener bagus... Ngomong ngomong kita terus tinggal dimana? "
Ucap Glen

"Tinggal di apartemen... kita pakai mobil ini ke sananya"
Ucap echi

"Aku yg nyupir"
Ucap Glen sambil memasuki mobil.

"Ayoooooo"
Ucap echi masuk ke mobil dengan semangat.

setelah perjalanan Berlalu malam telah tiba dan waktu telah menunjukkan ke angka 00.00 Echi pergi ke kamar dan tidur, Glen juga bergi kekamar untuk tidur.

tunggu kelanjutannya ya!
Jangan lupa voting~

Setelah Semua terjadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang