seorang pria cantik sedang berjalan menyusuri jalan menuju rumah nya, dia baru pulang dari kampus, karena mengambil kelas tambahan dia harus pulang lebih larut dari biasanya. Dia adalah Park Sunghoon, seorang pria cantik berumur 22 tahun, pria kelahiran 8 desember 2002.
Sunghoon memiliki seorang pacar, walaupun mereka gay dan itu melanggar norma yang ada di negara mereka, tapi mereka tidak perduli, mereka hanya terlalu mencintai satu sama lain.
pria beruntung yang memiliki pria cantik Park Sunghoon bernama Lee Heeseung, mereka sudah berkencan selama empat tahun sekarang, usia heeseung sudah berusia 25 tahun, hanya berbeda dua tahun dari Sunghoon, awal mereka bertemu saat mereka satu sekolah di SMA, saat itu Heeseung lah yang memiliki ide gila untuk membuat persahabatan mereka berubah menjadi hubungan percintaan, dan dengan bodohnya Sunghoon mengiyakan heeseung.
Malam itu Sunghoon berjalan pulang karena heeseung bilang bahwa dia ada pekerjaan mendadak yang tidak bisa ditinggal, Sunghoon tidak mau egois jadi Sunghoon memilih untuk berjalan
Malam itu sangat indah, bulan bersinar sangat indah, senyuman Sunghoon tersungging saat melihat bulan dan bintang membuatnya mengingat akan ibunya yang sudah tiada, konon katanya orang yang sudah meninggal itu menjadi bintang, walaupun bodoh, Sunghoon mempercayai hal itu.
"mama apa kabar?? Sunghoon disini merindukan mama, tapi Sunghoon belum mau menyusul mamah, karena Sunghoon sangat mencintai heeseung, Sunghoon tidak mau meninggalkan heeseung. " ucap Sunghoon sambil melihat ke arah bintang, orang orang yang melihat Sunghoon berfikir bahwa dia gila karena berbicara sendiri, tapi Sunghoon tidak perduli.
Sunghoon terus berjalan, ingatan bahwa sampai dirumah lalu melihat heeseung dan memeluk heeseung sangat menyenangkan membuat sunghoon ingin cepat sampai dirumah.
Hari ini Sunghoon melewati jalan kecil untuk cepat sampai dirumah daripada memutar melewati jalan di depan, saat setengah berjalan Sunghoon melihat dua orang, wanita dan pria sedang berpelukan, Sunghoon berjalan lebih dekat lalu Sunghoon kaget melihat orang itu, itu adalah ...
itu adalah heeseung, sedang berpelukan dengan wanita yang memakai baju sexy dan kencing atas heeseung terbuka
"heeseung??"
"SUNGHOON?!" ucap Heeseung melepaskan tautan bibir nya dengan wanita itu
"Kenapa kamu disini??!!" Heeseung berteriak pada sunghoon, Sunghoon hendak berbicara namun satu tampaknya mendarat mulus di pipi Sunghoon
☆ obsessive ex
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessive ex [heehoon]
Teen FictionHeeseung yang obsesi padahal mereka sudah putus karena kesalahan Heeseung sendiri, Heeseung akan melakukan apa saja untuk mendapatkan sunghoon kembali ⚠️ ini adalah murni hasil pemikiran saya sendiri, dimohon untuk tidak mengcopy apapun. ini hanya f...