06.

750 63 8
                                    

Happy Reading 📖

~I am Dominant~

Di sebuah kafe bernuansa klasik, terdengar suara tangisan yang berasal dari seorang pemuda bersurai blonde,mata rubah,dan pipi chubby. Di sampingnya terdapat dua sahabatnya yang sedang menenangkan dirinya.

Sunoo. Pemuda itu menangis sejadi-jadinya karena sang kekasih atau lebih tepatnya Sugar Daddy nya mencampakkan dirinya. Setelah saat dia keluar dari kantor Sugar Daddy nya, orang itu mengirim pesan pada Sunoo.

Namun bukan itu yang membuat Sunoo sedih, alasan utamanya adalah...pesan yang dikirim pria itu!!

"Kita akhiri kontraknya,aku sudah menemukan pria yang selalu ku tunggu. Terimakasih untuk semuanya"

Begitulah kata-kata terakhir dari sang Sugar Daddy. Yang membuat Sunoo sedih adalah Sugar Daddy nya ternyata ukeeeee

Trus selama ini dia ngasih eprot biar bisa nikah sama orang yang dikira seme olehnya gimana?? Sia-sia?.

"Udah dong nangisnya..banyak kok orang yang suka sama lu"

"Huaaa bukan itu masalahnya Won! Gw selama ini dipake sama ukeeee malu won! Maluuuu!!"

Jungwon hanya diam dan menepuk pelan punggung Sunoo yang sekarang sedang memeluk Jake, menyembunyikan wajahnya di dada Jake yang bidang itu.

"Sama gw aja mau nggak?"

Keduanya langsung terdiam,ini beneran nggak sih?

"Hah??"

Jake menggeleng kepalanya,dia mencubit pipi kedua sahabatnya dengan gemas.

"Sama gw aja Sun. gw bisa kok jadi Sugar Daddy lo,dan gw bakal bayar lo berapapun mau lo. Gimana?" Tawar Jake lagi.

"HAHH?? SERIUSAN??"

Bentar Jungwon lagi ngelag, ini seriusan Jake mau nyemein Sunoo? Mana serius amat lagi tuh muka.

"Hmm boleh"

Sunoo tersenyum smirk dan mendudukkan dirinya di pangkuan Jake.

"HEHH!!!"

Plak

"Lu jangan ngadi ngadi deh sun! Dia itu udah ada suami!!"

Sunoo menghiraukan ucapan Jungwon,dia menarik tengkuk Jake dan menyatukan bibir mereka. Jake tidak mau kalah dia beralih memimpin permainan, berperang lidah dengan sahabatnya.

Tar bentar bentar.. ini mau ganti haluan ke Jakesun kah??

Jungwon bingung, R bingung, yang baca lebih bingung

•~🦌🐶~•

Jake sekarang diminta untuk mengantarkan makanan ke kantor sang calon suami, Jujurly dia males. padahal niatnya mau main dulu sama Sunoo, Jungwon.

Dirinya sudah tiba didepan pintu ruangan Heeseung, ruangan CEO.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?"

I am Dominant | HeeJake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang