PDF

564 23 2
                                    

Hi! Happy weekend.

Pdf THS#6 sudah bisa dibeli ya.

Untuk harga 12k, prolog+6 part.

Pembelian ke whatsapp aku bisa cek di profile untuk link whatsappnya.

Yang tanya promo masih banget langsung chat aja. Pembelian hanya melalui wa/email/ig aku ya.

Buy 50k get 4 pdf
Buy 100k get 9pdf.

Dan pembayaran hanya ke no rekening aku dan cuma 1.




MATURE FOR LANGUAGE CONTENT

Sakura menatap pria yang saat ini menjadi kekasihnya. Matanya yang tajam, hidungnya yang mancung, alisnya yang tegas, belum lagi rahangnya yang kokoh. Bisakah ia berlama-lama disana?

Sasuke masih fokus menyetir. Tidak tahu kalau wanita cantik yang ada dihadapannya tengah menatapnya dengan intens.

Sakura bahkan tanpa tahu malu terus meneliti wajah pria yang sama sekali tidak mau melihatnya. Padahal saat dirumah tadi pria itu sangatlah mesra, bahkan hampir baku hantam dengan sepupunya, Gaara.

Setelah sepersekian detik pria itu baru menatapnya. Dan wajahnya kini memerah seperti buah tomat kesukaan Sasuke Uchiha. Wanita itu terlihat malu-malu saat Sasuke memergokinya yang terang-terangan menatapnya dengan intens.

Sakura terlihat seperti ingin memakannya hidup-hidup. Apa yang diinginkan wanita cantik disebelahnya itu? Percintaan yang menggebu-gebu seperti semalam?

" Kenapa sayang? " Tanya Sasuke dengan nada lembut. Sakura terlihat malu-malu namun tetap tidak bisa menyambunyikan senyuman diwajah cantiknya.

" Tidak ada, hanya takut mengganggumu yang sedang menyetir " Tuturnya halus. Sasuke tidak sampai hati untuk menyakitinya karena wanita itu sangatlah lembut.

The Hottest Series #6✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang