Kegaduhan dirumah Uchiha

3.2K 320 33
                                    

" Pagi Tante " Sapa Sakura pada ibu dari sepupunya Gaara. Sakura berjalan dengan gerakan aneh, keduanya pun bisa melihat cara berjalan Sakura yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Wajahnya terus tersenyum, ia juga mengenakan dress sederhana untuk mempercantik penampilannya.

Apakah terjadi sesuatu?

Sebelum keduanya berangkat Sakura dikamar dan tengah memainkan ponselnya. Keduanya bukan tidak mau mengajak Sakura, Sakura baru pulang kerja pukul enam sore. Dan keduanya takut Sakura kelelahan kalau harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.

" Pagi sayang " Jawab Karura dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Gaara terus memperhatikan sepupunya. Sakura duduk dengan pelan-pelan, dan gerakannya tersebut tidak luput dari perhatian Gaara yang terus saja menatapnya dengan pandangan menyipit.

Ia membuka ponselnya, membuka aplikasi untuk mengecek cctv rumahnya. Tidak mungkin ada yang memperkosa Sakura bukan?

Semoga saja pikiran buruknya ini tidak benar adanya. Ibunya membantu Sakura mengambil nasi juga lauknya. Sakura hanya bisa tersenyum tipis merasakan tubuh juga intinya yang terasa nyeri. Setelah bangun tubuhnya terasa tidak bisa digerakkan.

Apakah ini efek dari percintaannya dengan kekasihnya semalam? Memikirkan soal kekasih, bagaimana kabar Sasuke? Pria itu belum memberinya kabar, seharusnya Sasuke berinisiatif menjemputnya bukan.

Tunggu dulu! Jadi Sakura mengharapkan Sasuke menjemputnya seperti seorang kekasih sungguhan?

" Kamu sakit ya sayang? " Tanya Bibinya, Sakura menggelengkan kepalanya. Sambil menatap Sakura dengan pandangan tajam, Gaara terus saja melihat kesepuluh cctv yang ada dirumahnya dimulai saat dirinya meninggalkan rumah.

" Sakura baik-baik saja Tante " Sahutnya pelan. Wajahnya tersenyum manis, Karura membalasnya dengan ikut tersenyum manis.

Keduanya melanjutkan makan dengan tenang kecuali Gaara. Sakura dititipkan disini atas sumpah dirinya yang akan menjaganya dengan baik. Persetan! Sakura ini masih sangat polos karena baru beberapa bulan tinggal dikota, ia takut ada yang memanfaatkan kepolosan sepupunya ini.

Apalagi kalau sampai Sakura jatuh ketangan pria tidak bertanggung jawab. Harus ditaruh mana wajahnya dihadapan kakak dari Ibunya itu.

" Tidak ada pria yang masuk kan semalam? " Gaara menatap tajam Sakura yang berada disampingnya. Sakura tidak berani berbohong, semalam ada pria yang masuk dan itu kekasihnya, Sasuke Uchiha. Sahabat dari sepupunya sendiri.

Karena sangat takut dengan pandangan tajam Gaara, Sakura pun menganggukkan kepalanya. Karura sedikit kaget, tidak terkecuali Gaara saat melihat apa yang ada dilayar ponselnya.

" Pacar Sakura datang semalam, maaf karena Sakura tidak mengatakannya lebih dahulu pada kalian. Kalau kalian mau marah.. "

" Pacar? " Cicit Bibinya.

" Shit! Kamu dan Sasuke ..? "

" Tante, Gaara, Sakura mau minta maaf. Kalau kalian marah silahkan usir saja Sakura dari sini, Sakura sudah berbuat hal yang tidak-tidak " Sakura sudah ditumpangi dan berbuat hal tidak senonoh diluar kendalinya.

Sakura dan Sasuke dikelilingi oleh nafsu. Ia menundukkan kepalanya setelah menaruh garpu serta sendok yang ada ditangannya. Ini bukanlah rumahnya, tapi Sakura mengecewakan mereka berdua.

" Bukan begitu sayang, kenapa kamu tidak pernah mengatakannya? " Tanya Bibinya lagi. Sakura berdiri dari posisinya dan hendak mendekat kearah Bibinya. Namun Gaara mencekal lengannya agar Sakura ikut dengannya menemui sahabat gilanya itu.

" Ayo berangkat sekarang, kita temui Sasuke " Akhirnya Sakura hanya pasrah saat Gaara membawa tubuhnya dengan terseok-seok. Gaara harus membawanya kerumah Uchiha dan membuat Sakura menemui kedua orang tua Sasuke. Kelakuan Sasuke tidak bisa dibenarkan. Ia akan membuat geger keluarga Uchiha pagi ini.

The Hottest Series #6✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang