H
A
P
P
Y
--
RE
A
D
I
N
G
"kalo akhir nya di tinggal kan, kenapa saya harus lahir? saya ngga sekuat itu untuk menghadapi dunia yang kejam ini"
"Kehilangan seseorang karna kematian itu tidak akan pernah sembuh sakitnya, NGGA AKAN PERNAH MA, NDAA!!
"dunia sejahat itu untuk sayaa!! kalian ngelahirin sayaa kedunia untuk apaa? kematian kalian selalu terbayang di benak saya, saya membenci diri saya sendiri, saya benci adik saya, dan saya benci HARI KELAHIRAN SAYAA!!
tangisan pria ituu di tengah badai hujan, dan hembusan anggin di pemakaman, tangisan pilu dari seorang anak yang ditinggal kan oleh kedua orang tua nya saat lahir.
bayangkan kalian baru bernafas di dunia ini tapi seseorang yang membuat kalian hadir, terntya menghembuskan nafas terakhir nya.
"kalian ngga kasihan sama saya? kalian bahagia banget ya tinggal di sana? di sana indah kan pa? ma? tolong bawa arzan, arzan cape di sini, semua nya menyakitkan."
"arzan kangen sama kalian.... tolong sekali saja hadir di mimpii arzan"
"anak yang di kenal ngga punya hati ini, sekarang nangiss di depan kalian, cuma kalian yang bisa bikin sayaa jadi gini, ayoo bangkit, saya selalu berharap ketika saya berdiri disini dengan tangisan kalian memberikan sayaa pelukann seperti anak anak pada umum nya"
"cinta dan kasih sayang dari orang tua tidak akan pernah bisa di bandingkan oleh apa pun"
"kalian tau? ketika saya tertidur saya selalu meminta kepada tuhan agar tidak terbangun lagii, saya selalu meminta jadikan tidur panjang untuk sayaa"
pa, Bun, bunga ini!! bunga mawar ngga akan sempurna Tampa duri, dan duri akan menjadi senjata untuk melindunginya..... DAN BEGITU JUGA DENGAN ARZAN, ARZAN BUTUH KALIAN, BITU PERLINDUNGAN KALIANN!!
fahreezan antariksa laksmana
&
luka nya🦁🦁
"Welcome to Arzan's life"
GIMNAAA PROLOG NYAA??? NEXT? OR NGGA USAH? THOR TUNGGU KOMENAN KALIANN,
KALO SERUJU KOMEM DENGAN #THORSAYANGBAIKHATIDANTIDAKSOMBONG 😻
munkin kalo yang ngikutin cerita Thor dari lama makin udah tau ya Thor bakalan up berapa kali setahun🙏🏻
JANGAN LUPAA FOLLOW TIKTOK THOR @bakarteater
KAMU SEDANG MEMBACA
-arzan and his life -
Teen Fiction-Tiangnya telah roboh sejak dulu, tapi untungnya sang manusia pandai bertahan atas runtuhnya-