JAKARTA, 1 AGUSTUS 2024
SMA NUSA BINA atau kerap di singkat ESNBI, terkenal sebagai SMA swasta terbaik dan terpopuler di jakarta, dari segala fasilitas sekolah yang moderen, para siswa disini dikenal dengan prestasi akademik atau pun non-akademik.
tapi tidak luput segala presentasi dari sekolah itu, tak di sangka di balik itu semua terdapat siswa berandalan yang hobi tawuran, sebuah perkumpulan di ESNBI yang di beri nama ALASTOR, pemimpin dari geng motor tersebut adalah fahreezan antariksa laksmana , cowo dengan kekuasaan nya, di kenal dengan nama arzan.
arzan di kenal dengan sebagai pemimpin yang paling setia, dan peduli kepada anggota nya, alastor merupakan perkumpulan anak anak ESNBI yang sudah di seleksi oleh mereka, alastor tentu nya selalu menjadi tempat pulang untuk mereka semua
alastor... bukan lah perkumpulan orang orang yang senang membully, memalak atau memukuli siswa siswi di sana, alastor tentunya selalu menjadi garda terdepan jika sesuatu geng motor mengusik Sekolah nya...
dan arzan, dia bukan laki laki yang tidak memiliki hati justru dia ada lah orang yang akan memasang badannya jika menyankut sahabat nya, dan arzan tentu tau batasan...
****
Deruman suarah motor kembali terdengar di parkiran yang cukup luas di ESNBI , suarah dari motor tersembut membuat beberapa pasang mata tertuju pada mereka...
motor sport hitam, memimpin 10 barisan motor yang mengikuti nya, seluruh siswa siswi yang berlalu lalang di parkiran seakan terhenti saat kehadiran geng motor tersebut, bukan hal yang baru untuk mereka, justru aura dari geng motor itu mampu membuat mereka semua tunduk...
alastor geng motor yang isinya bukan siswa biasa, otak,uang,kuasa, dan segala kemewahan ada di mereka, alastor tentu nya memiliki anggota 250 anggota yang aktif, yang dan tercatat beberapa dari mereka juga berada di SMA lain yang di jadikan sebagai mata mata.
"sialan!! tempat gua itu" teriak rassya dengan kesal, motor milik nya sudah hampir terparkir rapih, pria itu malah nyelonong.
RASSYA ALVARO VALENTINO , cowo bertubuh tinggi, dengan wajah tampan nya, rassya dengan segala wanita nya.
"sorry ye, aa rassya siapa duluan dia yang dapet, makanya kalo mau markir motor tuh jangan menye menye" balas el, Tampa memperdulikan rassya.
ERLANGGA AL'GARA BAGASKARA , ketua ekskul musik,dan tentunya kejahilan nya terhadap teman teman nya, satu lagi yang paling istimewa dari el, dia jomloh dari lahir..
"GUA YANG DULUAN EL, GUA, ANJING SIALAN"
"kalo ada masalah di rumah jangan di bawa ke sekolah sya" ujar Andra membuat mereka tertawaa
MAHENDRA ADIYAKSA, menjabat sebagai panglima dari geng mereka, memiliki otot dan badan yang lebih besar dari mereka, dia orang kedua yang akan pasang badan jika geng nya di usik.
KAMU SEDANG MEMBACA
-arzan and his life -
Novela Juvenil-Tiangnya telah roboh sejak dulu, tapi untungnya sang manusia pandai bertahan atas runtuhnya-