BAB 1

37 10 0
                                    

KATA-KATA MOTIVASI HIJRAH, PENUH MAKNA DAN BIJAK

1. "Di balik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti."

2. "Hijrah itu tidak mudah karena hadiahnya surga. Tetap melangkah, jangan menyerah, apalagi berbalik arah."

3. "Teruslah berlari, teruslah berjalan, teruslah merangkak karena setiap usaha kita Allah selalu melihatnya."

4. "Berhijrah itu tidak susah, susah itu hanya ada dalam pikiran kita."

5. "Bukan ingin menjadi lebih baik dari orang lain, tapi aku hanya ingin lebih baik dari diriku yang dulu."

6. "Istiqomah itu berat, yang ringan namanya istirahat."

7. "Datangnya kematian tidak menunggu kamu istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian."

8. "Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan luka ini sebagai pintu hijrahku."

9. "Hijrah adalah memperbaiki diri agar menjadi penyabar bukan pencibir, agar menjadi menyapa bukan pencela."

10. "Aku mencari segala bentuk rezeki tetapi aku tidak menemukan rezeki yang lebih baik daripada sabar." - Umar bin Khatab

11. "Hijrah itu bukan tentang menyempurnakan diri, tapi tentang memperbaiki diri."

12. "Hijrah bukan hanya butuh 'proses', tapi juga butuh 'progres'."

13. "Kagum terhadap kuasa yang Allah SWT berikan itu tanda-tanda cinta yang kau baru ketahui."

14. "Aku percaya, takdir Allah pastilah yang terbaik untukku, dan untukmu juga."

15. "Kejarlah dunia karena agama. Tetapi jangan kejar dunia sehingga lupa untuk memilih mana surga dan neraka."

16. "Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti."

17. "Waktu takkan pernah bisa diputar balik. Maka tunggu apa lagi, cepatlah menjadi baik."

18. "Tak ada kata lelah, yang ada hanya Lillah. Takkan menyerah, tersebab Billah. Ringanlah masalah, teringat ada Allah. Teruslah melangkah, semata-mata Fillah."

19. "Hijrah karena Allah akan menumbuhkan rasa istiqomah perlahan-lahan."

20. "Istiqomah itu tidak mudah untuk menjaganya, bahkan tak jarang engkau harus mengeluarkan air mata."

MOTIVASI HIJRAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang