KATA-KATA MUTIARA ISLAMI PENUH DENGAN ARTI
Jika ada seseorang yang membuatmu merasa surga lebih dekat, Perjuangkan dia.
Kita iri dengan privilege orang-orang di luar sana, hingga lupa bahwa kita semua mempunyai privilege dari Allah.
Dengan kesombongan dan kehebatanmu tak lantas menjadikanmu manusia yang seolah-olah terbuat dari emas. Ingatlah bahwa kita semua ini sama- sama terbuat dari tanah dan juga akan kembali ke tanah.
Allah mungkin tak mengijinkanmu untuk memilikinya, Tetapi Allah telah mengijinkanmu untuk mencintainya.
Ya Allah yang maha pengasih dan maha penyayang, Buatlah kami tergenang dalam senang, Namun tidak luput mendirikan sujud sembahyang.
Allah saja yang maha pengasih dan maha penyayang kita anggap tidak adil pada manusia. Lantas mengapa kita masih berharap tidak dikecewakan manusia?
Maafkan kami Ya Allah, engkau telah menciptakan kamu dengan berlimpah kenikmatan, Namun tetap saja masih kami cela kehidupan ini.
Sobat soleh itu di Dunia memberi manfaat, dan di Akhirat memberi syafaat.
Tidak ada sesuatu yang mampu menghalanginya masuk surga, kecuali kematian.
Doa itu romantis. Karena dengannya lah kita bisa mengambil cinta dari langit lalu Allah menebarkannya di Bumi.
Aamiin 🤲 syukron jazakallahu khairan semua nya maaf telat post , oke lanjut besok yah sampai segini dulu😊🙏
Sehat selalu kawan 🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTIVASI HIJRAH
Teen FictionNekat hijrah, gak mondok, gak punya teman hijrah, sendirian, modal sosmed dan kajian. Itu aku'.🙂🥀