KATA-KATA MOTIVASI HIJRAH DAN ISTIQAMAH, SINGKAT DAN TERBAIK.
Bismilah 😊
41. "Hijrah itu berat, namun kita akan terbiasa. Jangan menyerah hanya karena cibiran orang. Jangan didengar! Lebih baik dengar saja seruan Allah."
42. "Hijrah kadang membuat kita ditinggalkan banyak orang. Harusnya tidak mengapa, karena hijrah hanya butuh Allah, bukan tepuk tangan gempita dan apresiasi atas perubahan."
43. "Telah kusadari bahwa yang berat itu istiqomah, bukan rindu."
44. "Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri." QS. Ar-Rad: 11
45. "Jika kesabaran sudah di tangan, maka berbagai hinaan dan cacian yang mereka lontarkan hanya akan terasa bagai debu kecil yang beterbangan."
46. "Jika kita berhijrah untuk mendapatkan jodoh terbaik, hijrah kita terbatas, hanya akan berhenti setelah bertemu dan menikahinya. Namun jika kita berhijrah untuk Allah, karena mengharap rida Allah, maka hijrah kita tak akan mengenal batas."
47. "Niat baik memang tidak selalu diterima dengan baik. Tapi akan selalu menemui akhir yang baik."
48. "Hijrah tidak akan terhenti hingga tertutupnya pintu taubat. Dan pintu taubat tidak akan terhenti hingga matahari terbit dari barat." HR. Abu Dawud
49. "Hijrah bukan berarti kamu tidak lagi menjadi diri sendiri. Karena kamu tetap menjadi diri sendiri dengan keadaan yang lebih baik daripada sebelumnya."
50. "Jika ingin berubah menjadi lebih baik, bismillah dan berubahlah. Tak perlu tergesa-gesa, karena semua ada prosesnya. Sedikit demi sedikit pun tak apa, yang terpenting istiqomah".
KAMU SEDANG MEMBACA
MOTIVASI HIJRAH
Teen FictionNekat hijrah, gak mondok, gak punya teman hijrah, sendirian, modal sosmed dan kajian. Itu aku'.🙂🥀