2. Dapur ❌🔞

23.9K 45 0
                                    

"Om..."
Kaget Ana, begitu Reno telah berdiri dibelakangnya saat Ana sedang mencuci gelas miliknya. Dengan posisi Reno yang mengunci pergerakan Ana dengan kedua tangan Reno berada pada masing - masing sisi tangan Ana.
Posisi yang sedikit mencekik saat Ana tidak dapat bergerak bebas apa lagi Ana dapat merasakan gundukan keras yang menekan - nekan pantatnya apa lagi kalau bukan kontol Reno.
Yah, setelah Ana ngentot pertama kali dengan Raka, akirnya Ana mengetahui sebuah rahasia jika selama ini Raka suka ngentot bertiga dengan sang Mama dan Reno lalu mereka juga melakukan hal yang sama pada Ana.
Dimana kerap kali Ana harus melayani napsu mereka secara sekaligus hingga Ana berhasil dibuat tersengal - sengal mengimbangi gaya sex kedua pria dewasa tersebut yang bisa dikatakan hypersex.
Namun anehnya Ana sangat menyukainya apa lagi saat mereka mengatai dirinya dengan sebutan lonte atau perek hingga membuat napsunya semakin menjadi - jadi. Dalam waktu singkat Ana juga sudah mencoba ngentot dengan berbagai macam gaya bahkan Ana juga sudah merasakan Anal.
Semua mainan sex juga sudah pernah digunakan oleh Ana, baik Raka maupun Reno sangat suka menyiksanya dengan kenikmatan seperti sekarang memek Ana Tengah digenjot oleh sebuah Vibrator berbentuk kontol yang tidak henti bergetar didalam lobang memeknya.
"ahhhh Ommm"
Lenguh Ana begitu Reno menekan pangkal Vibrator yang tertahan oleh kolor Ana dengan ujungnya yang tidak henti menumbuk - numbuk acak dinding memek Ana. Ana semakin melebarkan pahanya begitu Reno semakin menekan masuk Vibrator tersebut.
"enakkk memek lonteh ponakan Om digenjot kontol mainan?"


****
next ada diKaryakarsa link ada diBio
ada anime dan webtoon s3x 21++ juga diKaryakarsa!!!

jangan lupa mampir😏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ana_ Papa Tiri❌❌🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang