tuan lee

565 59 14
                                    

Terjadi kekacauan besar di perusahaan terkemuka milik pembisnis no 1 di thailand.

Ketika mereka sedang meeting dengan semua kolega bisnis nya,tiba2 saja sistem keamaan komputer mereka di retas dan semua akses internet dimatikan detik itu juga.

"Ada apa ini!!"
Pimpinan perusahaan itu yaitu tuan lee merasa sangat geram pada semua bawahan nya.

Tidak ada satupun dari mereka yang mampu mengatasi masalah itu,hingga pada akhirnya sesuatu mulai terjadi pada sistem komputer mereka dimana sebuah aplikasi terpasang dengan sendiri nya lalu memperbaiki kekacauan itu dalam sekejab mata.

"Tuan lee,semua sudah kembali normal sekarang"laporan dari salah satu asisten nya tuan lee.

"Bagaimana bisa perusahaan terbaik di negara ini,mampu di retas oleh orang asing dengan mudah".

"Tenang dulu tuan jhony.
Hal seperti ini tidak akan terulang lagi di lain waktu".

"Kenapa anda yang menenangkan saya tuan jung.apakah saudara anda ini tidak mempunyai wajahnya lagi untuk bersikap sombong?".

"Cari tahu sekarang juga siapa yang sudah memperbaiki sistem keamanan di komputer kita".

"Siap tuan lee".

Semua yang ada di ruangan itu menunggu hasil keputusan nya dari tuan lee.mereka mendesak agar masalah ini cepat di selesaikan,karna jika tidak transaksi kotor mereka akan dengan mudah di lacak oleh pemerintah di negara itu.

"Permisi tuan,kami sudah menemukan akun yang telah memperbaiki sistem keamanan kita".

"Siapa nama akun itu?".

"Mereka hanya menuliskan nama malaikat komputer di akun nya".

"Cari cara untuk menghubungi mereka dan undang mereka datang untuk menemui saya besok siang".

"Baik tuan lee".

"tidak ada yang boleh membocorkan kebobolan ini ke siapapun.
Saya tidak akan segan2 membunuh kalian jika sampai ada yang tahu mengenai kejadian dihari ini.
Termasuk anda juga tuan jhony".

Di antara para pembisnis itu ada satu wajah yang dengan sinis nya menatap ke arah tuan lee.
Dendam yang sudah menyelimuti nya selama bertahun-tahun ini,akan segera ia selesai kan sebentar lagi.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya.
Seorang wanita cantik dengan menggunakan pakaian yang modis mendatangi perusahaan itu.
Gaya nya sangat elegant,tidak ada keraguan sama sekali di setiap langkah nya.dia hanya memakai kacamata hitam saja lalu mendekati bagian resepsionis untuk menanyakan sesuatu.

dia hanya memakai kacamata hitam saja lalu mendekati bagian resepsionis untuk menanyakan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada yang bisa saya bantu nona?".

"saya ingin bertemu dengan tuan lee".

"Mohon maaf sebelumnya,
tolong sebutkan dulu nama lengkap anda?".

"sampaikan saja kalau malaikat komputer sudah disini sekarang".

"Baik nona".

Di gedung yang sama pembahasan mengenai transaksi besar sedang tuan lee lakukan saat ini.
Dia menolak semua transaksi miliyaran dollar itu,karena dia sama sekali tidak mempercayai kolega manapun yang dikenalkan oleh adiknya sendiri.

so closeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang