enjoy~
Di pagi hari para penghuni kost mawar dengan bersiap-siap sarapan lalu berangkat kesekolah menggunakan kendaraan masing-masing yang sudah terparkir manis di depan kost.
Saat ini di dapur gedung ke-C yang memang di sedia kan dapur khusus untuk mereka semua masak sarapan, makan siang atau bahkan makan malam mereka terbiasa menggunakan dapur tersebut karena dapur di gedung mereka jarang sekali di pake dengan alasan sudah nyaman di dapur gedung C.
Ashla dan prilly yang baru saja selesai menyiapkan nasi goreng untuk para penghuni kost pun bergegas memanggil teman teman nya untuk sarapan bersama tak lama aura datang dengan seragam beserta Dasi yang sedang ia pasang di leher nya.
"Ra, panggil anak cowo nya dong, mereka belum ada yang turun satu pun, suru cepet nanti telat" ucap prilly, aura baru saja akan menyuapkan nasi goreng nya kedalam mulut gapi otomatis tak jadi karena ia langsung menuruti kemauan sang kanjeng ratu prilly, ashla yang melihat itu hanya terkekeh kecil bersama aruna yang baru saja datang bersama arumi, sedangkan arumi sudah di ajak oleh aura ke gedung B untuk membangunkan penghuni kost itu.
Saat baru saja membuka pintu arumi dan aura langsung berteriak sekencang mungkin, guna untuk membangunkan penghuni yang belum bangun.
"1...2...3... WOIII, BANGUN WOI. UDAH SIANG INI SENIN ANJIR, BURUAN BANGUN SARAPAN KITA BERANGKAT SEKOLAH." Teriak keduanya begitu nyaring sampai di rasa tetangga kost sebelah juga pasti akan mendengar teriakan mereka berdua kalau gedung ini tidak di pakaian pengedap suara.
"BERISIK ANJIR, KITA UDAH BANGUN"teriak jovan dari kamar nya sambil berjalan kearah aura dan arumi yang hanya menyengir saja sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, lalu mereka berdua pergi dari gedung B begitu saja tanpa mengucapkan kata maaf sedikit pun. tak lama, yang lain juga ikut keluar dari kamar masing-masing dan berjalan ke gedung C, untuk sarapan bersama.
"Pagi guys-"ucap abrar terpotong karena ashla sudah lebih dulu berbicara.
"Pagi juga, ga usah banyak omong, cepet kalian sarapan habis itu kita berangkat, nnti kesiangan" ucap ashla sambil memakan nasi gorengnya, penghuni gedung B pun langsung bergabung di meja makan. yang sudah di khusus kan untuk mereka semua, mereka makan tanpa ada obrolan, karena mereka semua mungkin sedang terburu-buru menyelesaikan sarapan nya karena ini hari senin yang artinya mereka akan menjalankan upacara yang di haruskan mereka semua datang lebih awal.
Selesai membereskan piring ke tempat cuci piring mereka pun langsung bergegas ke parkiran kost.
"Kalian hati hati ya, jangan ngebut-ngebut, nnti adik-adik yang lain kenapa-napa lagi"ucap prilly yang di angguki oleh aruna dan amara, karena mereka akan berpisah di parkiran ini, dan berangkat ke sekolah masing-masing, jovan dan juga javas pun mengangguk, mereka sudah sangat sering mendengarkan kata-kata itu dari prilly bahkan mereka berdua sudah sangat hafal.
"Iya prill bawel lo ah, kapan ini kita berangkat nya kalau lo masi ngomel gini" celetuk abrar dan spontan mendapatkan senggolan dari harris karena momen ini tidak ada yang boleh mengganggu kalau prilly sedang berbicara, sedangkan abrar yang tersadar langsung menundukan kepala nya sedikit takut dengan tatapan prilly amara dan aruna.
"Yasudah, berangkat sana kalian, kami juga akan berangkat sekarang."ucap aruna, dan di angguki yang lain
Aura jovan ashla dan juga harris memasuki mobil milik jovan yang biasa mereka gunakan untuk kesekolah begitu pun dengan abrar javas jijun cici dan juga arumi memasuki mobil jijun yang di kemudikan oleh supir pribadi milik jijun, saat melihat mobil jovan dan jijun sudah jalan penghuni yang tersisa pun langsung bergegas memasuki mobil mereka juga, dan berangkat kesekolah, karena sudah telat saat menunggu para penghuni gedung B yang sangat lelet itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊ostan 𝐌awar
Fiksi Remajasebuah kost yang berisikan anak anak dari berbagai kalangan yang di titip kan oleh orangtua mereka di kost yang lumayan elite main cast >baby monster >treasure >blackpink >KALAU PENASARAN YUK LIAT LANGSUNGJANGAN LUpA LIKE KOMEN DAN FOLLOW YA BIAR...