Chapter 2

2.5K 282 9
                                    

Sesuai dengan ucapannya kemarin Rain bahkan membawa beberapa baju baju yang akan ia buat untuk persiapan comeback kedalam apartemen nya. Tak luput itu semuanya ia di temani oleh sang asisten nya yaitu Yarel.

Saat hendak menuju agensinya ia sembari melihat lama Internet dan dia mendapati jika rumor baru tentang suaminya kini menjadi topik hangat.

"Aktor pendatang baru Samuel dikabarkan berkencan dengan aktor senior yaitu Lee Jarvis, dan tanpa pembantahan rumor dari keduanya, baca selengkapnya di..."

Begitulah artikel yang Rain baca atas rumor suaminya yang entah sudah ke berapa kali. Dia ingin marah namun apa guna nya. Pernikahan ini juga tak di dasari cinta.

"Oh ya kak, kau tau berita akhir akhir ini tentang Jarvis?"

"Hmm," jawabnya.

"Astaga aktor itu playboy sekali padahal dia sudah mempunyai istri," ketusnya membuat Rain melirik sedikit tanpa minat membahasa tentang suami nya itu.

"Sudah jalan kan saja, kita sudah hampir telat nanti di marahin produser lagi."

"Iya iya kak.."

Saat memasuki agensinya dia melirik sekilas poster iklan drama yang Jarvis bintangi. Sungguh menyampah.

Ternyata comeback kali ini mengusung tema ketenangan dan juga loveself dengan dirinya yang harus sebisa mungkin menonjolkan aura natural nya agar bisa membuat seolah olah semua ini nyata dan natural sesuai tema.

Cukup sulit bagi nya, namun Rain tidak selemah itu, apalagi dia termasuk penyanyi senior dengan bayaran dan popularitas tinggi.

"Mengapa harus mengusung tema berbeda dari sebelum sebelum nya?" tanya nya.

"Aku ingin mengambil sisi lain dari mu untuk di tonjolkan, dari semua lagu mu bahkan terlalu dominan lucu yang mengarah kan pada visual cantik dan manis mu saja," ucap sang produser Park Harrison.

"Tapi berarti aku harus tampil begitu natural di banding biasanya?" tanya nya kembali.

"Tentu saja, aku yakin semua fans mu akan terkejut dan tak menyangka nya."

"Karena yang ku tahu kau pasti bisa, pasalnya kau juga tidak seramah disaat kau di depan publik, dan kau cukup pendiam." Apa yang di katakan Harrison ada benarnya. Dan malah di angguki oleh Yarel.

"Baiklah rapat selesai silahkan kembali bekerja masing masing." ucap nya membubarkan rapat.

Namun berbeda dengan Rain dia tak berkutik di kursinya sambil memandangi kertas berisi schedule dan tugas tugasnya.

"Citra ku akan berganti huh...." Leguh nya menghela nafas panjang.

Ditempat lain Jarvis kini tengah melakukan syuting untuk episode terbaru nya. Dengan pakaian rapih dan tataan yang cukup menawan mampu menarik hati siapapun yang melihat nya.

"Kau fresh sekali Jarvis," ucap salah satu staff kepadanya.

"Ah tidak masih biasa saja," jawabnya.

"Oke semuanya mari bersiap, para aktor ayo mulai mempersiapkan diri..." ucap sang sutradara.

Adegan pun dimulai dimana adegan romantis itu menampilkan Jarvis yang berakting seolah dia benar benar mencintai lawan mainnya yang bahkan membuat staff terhipnotis akan penampilan dan aksi romantis nya.

MARRIAGE SCANDAL || [ NOREN ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang