Sudah satu minggu kini berjalan dengan rumor yang masih sangat panas. Benar benar keterlaluan, agensi DCT bahkan tak mengeluarkan pernyataan apapun untuk Jarvis ataupun Samuel. Mereka malah memposting promosi comeback beberapa artis lain yang kian membuat netizen dari kalangan fans dan non fans geram.
Kini lebih banyak tersebar foto foto Jarvis dan Rain yang nampak seperti pasangan didalam nya. Namun bukannya mendapatkan kritikan malah mendapatkan beberapa pembelaan dari fans International dan juga kalangan fans artis lain.
Bukan tanpa sebab mereka membela dua artis itu, mereka kembali membahas juga tentang masalalu keduanya yang tak pernah melakukan scandal besar atau kesalahan yang tak bisa di maafkan, maka dari itu keduanya bisa mendapatkan beberapa pembelaan. Apalagi Rain yang mereka tau jika artis manis dan bersuara merdu itu tak pernah mendapatkan rumor kebencian apapun, bahkan saat rumornya bersama Mark Anhavel.
Tak banyak dari kalangan fans juga ada yang berharap jika Jarvis Rain kembali menjalin hubungan. Namun kadang di tepis oleh fans lainnya jika itu malah akan memperburuk keadaan, karena tak selamanya jika kembali bersama akan juga kembali mengulang masa yang indah.
"Bagaimana ini sudah satu minggu lebih, apa konsernya akan berlanjut?"
"Atau mau mengembalikan semua uang para fans yang sudah mendaftar tiket konser?" tanya Yarel dalam rapat bersama seluruh staf dan pak Harrison.
"Untuk sementara buat saja Merc untuk mengganti beberapa kerugian para fans, dan gratis kan saja itu."
"Kita tak bisa membatalkan jadwal konser karena semua konsep yang ada di China tak bisa di batalkan begitu saja, kontrak masih berjalan jika dibatalkan kita akan rugi berkali-kali lipat." Angguk nya kala pak Harrison menjelaskan rencana nya.
"Setuju, kita juga belum tau, apakah Rain akan kembali terseret atau tidak, berita tentang Rain belum hilang sepenuhnya." Masukan dari salah seorang staf.
"Aku akan memberitahu fans dan meminta maaf untuk pengunduran jadwal konser." Usul Rain di angguki yang lainnya.
"Aku akan membuat jadwal baru kemungkinan 2 minggu lagi bisa kembali normal, tanggal yang bagus kisaran awal bulan hingga pertengahan bagaimana?" Tanya pak Harrison.
"Pertengahan saja, takut jika awal bulan akan bentrok dengan jadwal rekaman untuk duet..."
Perbincangan panjang di ruang meeting kali ini sedikit cukup lama. Selain membahas konser dan konsep ulang untuk konser di Singapura dan China, mereka juga tengah berdiskusi menjadwalkan beberapa acara lain untuk sang artis ini.
Rain mendapatkan banyak endorse untuk beberapa brand sejak rumor besar miliknya muncul dan mendapat pembelaan yang cukup drastis di kalangan non fans.
Tak terasa waktu bahkan kian sore dan tiba tiba saja anggota boy group OneDream On datang ke agensi PRISON ENTERTAINMENT.
Rain yang baru saja menyadarinya langsung datang dan menyambut mereka semua. Apalagi Javin juga terlihat antusias saat Rain mendatangi keenam anggota OneDream On.
"Kalian jarang sekali kesini? Apakah ada project?" tanya Rain dengan ramah.
"Kami menyerahkan lirik yang tengah di garap dan penulisnya kebetulan adalah orang di agensi ini." Angguk Rain kagum.
"Wah benarkah, berarti kalian akan melakukan comeback?" Angguk keenam anggota itu.
"Ku dengar tengah ada rumor tentang senior, apa kak Jarvis benar berkencan dengan mu?" Tanya Javin penasaran.
"Kak?" Gumam Rain namun terdengar oleh para member.
"Kenapa senior?" Bingung Javin sendiri.
"Senior dia adalah adik dari Senior Jarvis jadi tak heran memanggilnya kak," ucap member yang bernama Kim Sonu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIAGE SCANDAL || [ NOREN ]✓
Romance[End] [Sebelum membaca dan mengikuti alurnya, ayok dukung cerita ini dulu, jangan lupa di follow dan vote yaa, Trimaacii] Jarvis dan Rain sepakat memilih untuk tidak mengungkap penikahannya ke media, demi reputasi dan karir masing masing dalam dunia...