Bingung banget gw mau ngapain ya, mau keluar gw mager gak ada kendaraan. Yakali gw jalan kaki mager banget cok. Lebih baik nelfon babu gw buat jemput gw diapartemen.
Ehh denger-denger ni ya, fadel katanya deket sama seseorang ya arsan lo udah tau kan?
Fadel deket sama orang lain? Itu mau dialah terserah dia. Karena dia yg harus nentuiin sendiri pilihan dia. Dokter neli tau dari mana sepupu saya suka seseorang? Fadel saja gak pernah tuh cerita ke saya tentang orang itu.
Kak, kakak lagi bicaraiin apa sama si mak lampir? Geana dari tadik dengerin. Pembicaraan dokter arsan dengan dokter neli di depan rumah sakit tempat mereka bertugas saat ini. Geana sebenarnya muak sih lihat nenek sihir tapi apa boleh buat kakaknya itu udah dihasut sama mak lampir.
Lo kamu sejak kapan dek ada disini? Kakak gak lihat lo kamu ada di rumah sakit? Ini kakak lagi bicaraiin fadel kata dokter neli dia deket ya sama seseorang?
Kak fadel? Kak fadel gak deket sama seseorang. Mungkin bisa jadi nih cewek gatel gak tau diri ini lihat alicia teman deketnya kak fadel.kakak kan tau sendiri alicia sama fadel kan deket banget.
Alicia yg mana ya? Kakak gak pernah ketemu sama dia? Kamu pernah ketemu sama teman fadel. Sejak kapan, kamu gak kasih tau ke kakak. Kakak juga mau tau yg deket fadel itu orangnya seperti apa. Baik gak?
Baik banget malah.nanti aku kenalin ke kakak.kakak sekarang gak sibuk ya? Mau makan bareng gak.
Kakak gak sibuk sih! Kamu mau kemana? Arsan dengan geana ninggaling dokter neli di depan rumah sakit Cempaka. mereka berdua keluar dari rumah sakit dengan memakai mobil toyota new alphard kesayangan arsan.
Fadel kita mau kemana? Saat ini fadel dengan alicia sedang berada di sebuah rumah mewah. Alicia juga gak tau fadel bawah dia kesini tuh mau ketemu sama siapa begitu.
Kita mau ketemu sama seseorang.kamu tunggu dulu bentar ya, fadel dengan alicia ternyata ketemuan dengan reina.reina ini teman fadel sejak duduk dibangku SMA.sekarang reina kerja di sebuah perusahan terkenal di jakarta.karena saat ini alicia butuh pekerjaan jadinya, fadel mau buat alicia ketemu dulu dengan reina kalau emang alicia cocok sama pekerjaan ini.ya dia kerja di perusahaan punya reina.tapi kalau gak cocok ya dia kerja yg lain.
Maaf ya del gw datang terlambat? Biasa jalannya macet banget.lo katanya mau ketemu sama gw karena mau bahas tentang pekerjaan bukan? Orang yg lo bilang nyarih kerja dia ikut gak sama lo? Reina gak lihat alicia karena alicia saat ini tuh berada di luar angkat telefon dari seseorang.
Sorry del.sepertinya gw harus pulang deh! Gw lupa kalau gw ada yg harus gw urus. Maaf banget ya.maaf sekali lagi ya na.nanti gw hubungin lo lagi dah! Alicia buru-buru pergi dari rumah.karena alicia tau kalau dia masih bertahan terlalu lama dirumah itu. Bisa bisa dia gila karena rumah itu adalah rumah dimana awal dia mendapat siksaan dari seseorang yg saat ini sangat dia benci.
Kenapa tuh bajingan tadik merhatiin gw mulu dah! Iya gw tau gw cantik tapi gw rasa gw harus jauhin dia. Nampaknya tuh orang bahaya banget buat gw. Apa karena gw tau sesuatu tentang dia.lalu kenapa gw harus jauhin dia.gw juga gak tau kenapa, hati gw nyuruh gw menjauh sama yg tadik.
Alasan kenapa dia pergi dari rumah itu. Iyalah, karena alicia merasa gak enak selalu diperhatiin sama cowok misterius di lantai 3 rumah itu.
Del teman yg kamu ceritaiiin itu dia orang nya? Kenapa dia gak jadi gw wawancara apa karena dia merasa gak nyaman ya sama rumah gw?
Reina tunggu bentar ya, gw mau keluar dulu! Fadel keluar dan melihat motor matik yg dia pakai telah hilang mungkin saja alicia yg pakai.
Pov comis ( cowok misterius)
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi antagonis ketubuh pratagonis baik hati.
General Fictionseseorang felicia andriana K bertransmigrasi ketubuh cewek lemah yang bernama Alicia Xarena D. alicia yang hidupnya sensara banget karena hidup dikeluraga pilih kasih serta brokem home. harus ka felicia bertahan hidup di dalam raga alicia cewek lema...