Hari ini tepatnya hari senin tanggal 22 mei ultah alicia xarena D yg ke 19 tahun, tidak terasa sudah umur alicia sudah menginjak umur 19 tahun. Dihari bahagianya ini alicia habiskan hanya bermalas-malasan dirumah saja.
"Fadel gak ingat apa ya, hari ini hari apa? Hari ini gw ultah gak ada satupun gitu yg ingat. Jahat banget mereka gak ingat hari ulang tahun gw."alicia ngedume seharian ini karena dihari spesial nya gak ada satupun orang terdekat dia yg ingat hari ini hari ultah dia.
"Sabrina kamu mau kemana? Jean melihat sabrina ingin keluar dari rumah jadi dia mencegah untuk sabrina keluar dari rumah. Dia hanya ingin memastikan kemana perginya sabrina hari ini.
"Aku mau keluar bentar kakak mau ikut? Sabrina memberitaukan kalau dia mau keluar bentar mau ketemu sama seseorang dan itu gak perlu jean tau.
"Kamu pergi saja sendiri kakak dirumah aja, jean naik ke kamarnya setelah dia nanyak ke mana sabrina pergi. Dia ingin hari ini ketemu sama alicia karena hari ini hari ultah alicia. Jadi jean hanya ingin merayakan saja ultha adek kesayangannya itu.
"Carla lo gak papakan? Agna takut carla kenapa-napa? Karena akhir-akhir ini carla selalu ngelamung di depan balkom rumahnya.
"Gw kangen sama elis tuh anak kalau pagi-pagi gini udah rusuh manggil gw buat mancin di kali. Sekarang udah gak ada elis yg ganggu ketenangan gw lagi. Gak ada lagi elis yg suka rusuh dan juga godaiin orang di jalan.
"Lo kangen sama elis? Kita ke gereja yok berdoa buat elis biar elis bisa tenang di alam sana. Lo mau kan? Agna dengan carla pergi kegereja untuk berdoa selesai berdoa di gereja mereka bukan langsung pulang, melainkan mampir disungai dulu buat mengenan elis yg suka sekali berenan di sungai itu.
"Na gw kangen kelucuan dan kecerewetan elis. Gak ada elis rasanya hidup gw rasanya hampa banget, kenapa elis pergi secepat itu ya. Apa karena dia terlalu baik jadi tuhan cepat memanggil dia untuk pulang ke pangkuannya.
"Doa'kan saja elis biar tenang di sana? Kita boleh kangen tapi jangan sampai kita juga sakit karena terlalu merindukan seseorang yg telah berpulang. Carla masih ada gw untuk lo. Jangan merasa lo sendirian aja. Jangan sampai elis nangis di atas sana melihat sahabatnya menangisi kematian dia.
"Gw gak bisa gak nangis na. Tiap hari tiap saat dan tiap menit gw selalu kangen sama dia. Apalagi dia bentar lagi ultha apa dia gak mau balik gitu ke kita. Gw mau elis balik ke sini kumpul bareng-bareng lagi sama kita na. Carla tidak berhenti menangis mengingat tiap kenangannya bersama dengan felicia.
Sedangkan yg lagi di kangenin itu menangis karena ingin kembali saja kedunia nyata. Di dunia kehidupan nya yg kali ini setelah bangun dari koma dia bukannya bahagia, malah mendapatkan kesengsaraan.
"Tuhan elis capek elis pengen balik ke rumah aja. Fadel mendengar kata-kata keluar dari mulut elis. Fadel sudah dari tadik ada diluar pintu apartemen. Dia gak masuk karena ingin menguji elis apakah dia tahan kalau dia dicuekin seharian. Fadel mau kasih suprise buat elis jadi karena itu dia purah-purah saja gak ingat hari spesial alicia.
"Hua fadel kagetin gw aja lo? Elis kaget karena fadel tibah-tibah berdiri didepan pintu. Dia tadik ngeluarin uneg-uneg dia kenapa kehidupan yg kedua ini tuh dikasih keluarga bgst semua. Dia ingin balik ke raga aslinya dia gak mau hidup diraga anak gak beruntung ini.
"Elis lo ngapain? Turung gak! Gw bawaiin lo kue lo mau makan ka? Ini kue kesukaan lo kalau lo mau tau. Turung ya jangan manjat dindin lagi. Takutnya gw lo jatuh kan yg repot gw nantinya.
Brak.
Huwaaaa fadel sakit banget, tolongin gw dong ini gw sakit banget tau jatuh dari kursi. Jadi posisi elis itu dia manjat dindin, dia udah mau turung hanya saja kakinya kesandung jadinya dia jatuh tapi tenang aja elis gak nangis hanya saja air mata dia keluar dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi antagonis ketubuh pratagonis baik hati.
General Fictionseseorang felicia andriana K bertransmigrasi ketubuh cewek lemah yang bernama Alicia Xarena D. alicia yang hidupnya sensara banget karena hidup dikeluraga pilih kasih serta brokem home. harus ka felicia bertahan hidup di dalam raga alicia cewek lema...