2

10 1 0
                                    

Cara ngilangin teman bangsat kayak lo gimana sih? Felicia yg akrab dipanggil elis itu saat ini sedang curhat ke sahabatnya. Kalau dia hilang tiba-tiba temannya bahagia gak ya, pastinya sih iya deh! Elis menyusahkan soalnya, jadi kalau dia hilang temannya pasti bahagia.sedih juga karena udah gak ada teman random kayak elis.

Lis,lo gak ada firasat aneh kagak? Kalau gw perasaan gw gak enak deh, lo bisa gak nginap aja untuk saat ini dirumah gw.rumah gw sepih, lo nginap aja pliss?

Gak deh ca gw harus pergi.untuk saat ini gw gak bisa menginap dirumah lo. Nanti aja ya gw nginapnya, gw harus pulang, biasa mama sama papa gw selalu nelfon dan tanyak kapan gw balik.

Udahlah kalau emang gak bisa ditahan, satu pesan gw kalau lo nyetir jangan ngebut ok. Bahaya! Awas aja lo kalau nyetir ngebut kecekalaan terus pindah alam ke alam lain gimana. "Elis tau gak tuh novel yg sering gw baca? Dia tuh pemeran utamanya meninggal lalu reinkarnasi ke dalam tuh buku novel yg dia baca. Jangan jangan lo juga gitu lagi. Ihh serem.

Alah lo percaya banget sama cerita tahayul seperti itu.elis tetap balik kerumah dia itu anaknya keras kepala jadi deh tuh kecelakaan gak terelakkan.

"Maafin gw carla gak percaya sama omongan lo. Ini juga gw kecelakaan gara gara nih tanaman napa juga harus di tanem di jalan sih. Bgst bgst banget dah. Udah koid juga masih aja ngomon kasar.pakai nyalahin taneman gak gerak lagi, salahin tuh diri lo sendiri bawah motor kencang banget nabrak taneman hidup kan lo.

Disisi lain alicia saat ini tengah berada di sebuah gang sempit kenapa bisa dia berada ditempat ini? Jawabannga cuma satu dia dikejar sama orang suruhan kakak dia. Kakaknya alicia jual alicia ke teman-teman berandalnya sebagia pemuas nafsu teman-teman bajingannya. Oleh karena itulah alicia main kejar-kejaran sama orang suruhan saudaranya.

Hiks mama alicia takut, tolongin alicia alicia gak mau diculik sama mereka, mereka jahat sama alicia. Alicia terus berlari dan berakhir ditangkap sama orang suruhan saudaranya.

Hey lo mau kabur kemana lagi? Lo gak capek apa lari-lari terus, sini ikut sama gw nanti gw tunjukin jalan yg lurus buat lo bisa keluar dari kejaran orang suruhan saudara lo.

Buk

Belum sempat orang baik itu nolong alicia dia pingsan karena dipukul kayu oleh orang suruhan saudara alicia, " woi cewek nyusahin sini lo? Lo mau lari kemana lagi ha! Lo gak bisa lagi lari dari gw hahahah Ketawa jahat.

"Jangan mendekat atau aku pukul kalian pakai sendal yg aku pakai. Alicia sok berani nantangin mereka. Dan ya mereka berhasil menculik alicia sebelum alicia melalukan perlawanan alicia sudah di kasih obat bius sama seseorang di belakang dia.

Bos nih makhluk kecil ini kita apain? Salah satu dari mereka menelfon bos besar untuk dikasih tau.mau diapakan alicia setelah berhasil di tangkep.

Gilir dia sampai dia merasakan antara mau hidup atau mati. Jangan biarin dia makan terus saja kalian gilir sampai dia hilang kesadaran. Karena siapa suruh lari dari kurungan.

Baik bos. Sesudah telfon itu mati alicia pun dibawah ke dalam sebuah ruangan gelap gulita gak ada satupun penerangan dan begitu deh kehidupan naas itu terjadi.

Balik lagi ke elis setelah mengalami tabrakan yg cukup kencang hingga membuat dirinya nyaris meninggal dirumah sakit. Elis sempat hidup tapi kemudian dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Elis bangun woiii, hiks bangun lis baru kemarin lo gw bilang lo nyetir jangan ngebut. Sekarang lo udah tenang di alam sana.elis lo jahat ninggalin gw sendirian lagi.lo jahat lo ikut nyusul raga ke alam kubur. Carla tidak berhentinya nangisin makam sahabatnya. Felicia dinyatakan meninggal pada hari kamis tanggal 10 januari 20**.

transmigrasi antagonis ketubuh pratagonis baik hati.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang