Cemburu

5 3 0
                                    

"𝘳𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘳𝘦𝘯𝘨 𝘺𝘶𝘬, 𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢' tanya raygan di chat.
" gue bawa motor rey, gausah" tolak akira.
"𝘨𝘶𝘢 𝘥𝘪𝘵𝘰𝘭𝘢𝘬 𝘯𝘪" ucap raygan.
"ga gitu, next time deh ya" jawab akira.
"yaudah gua jalan dulu ya ra, hati hati" ucap raygan.

akira sudah siap dengan pakaian sekolahnya dan bersiap untuk berangkat sekolah.
"aduhh ini kenapa gabisa sih motornya" ucap akira kesal.

"kenapa kir motornya?" ucap januar yang tiba tiba datang dengan motornya.
"ini jan gabisa nyala dia, kayanya oli nya deh" jawab akira.
"yaudah bentar" ucap januar.
"okeyy" jawab akira.

akira mengira januar akan membantu nya membetulkan motornya yang bermasalah. tetapi salah, dia malah memberikan jaketnya untuk akira.

"nih pake" ucap januar.
"lah ngapain? " jawab akira.
"motor lo hrus dibawa ke bengkel itu, kalo gue benerin sekarang yang ada gue sama lo telat, ogah si gue" ucap januar.

akira kesal, namun dia juga senang karena bisa berangkat berdua bareng januar.

mereka sudah sampai sekolah, januar memarkirkan motor nya dan akira hendak bergegas ke kelas, tetapi langkahnya terhenti karena ana.

"ciee berangkat bareng ni" ucap ana.
"apansi na, diem deh" jawab akira kesal karena ana terus meledek nya.

"siapa yang berangkat bareng? " tanya raygan yang tiba tiba berada di belakang mereka.

"akira sama januar" jawab ana.
"cailah bau bau ape ni" ledek raygan pada akira.

"berisik rey ah elah" ucap akira kesal karena sedari tadi hanya diledek.

"ampun boss damai kita" jawab raygan tidak ingin ribut.

akirayganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang