Ngintilin terus

13 7 0
                                    

hari ini akira datang lebih pagi ke sekolah karena hari ini adalah jadwal ia piket.
"morning sayang" ucap raygan yang meengagetkan akira
"bangsat kaget" Jawab akira.

"cewe gua rajin bener pagi pagi udah ngebabu di sekolah" ucap raygan. yang membuat akira geram
"ini jadwal gue piket anjing" jawab akira yang langsung ditutup mulutnya oleh jari raygan.

"sttt masih pagi ga boleh kasar" ucap raygan lalu akira langsung menutup mulutnya.
"astaghfirullah" ucap akira.
raygan hanya tertawa gemas "kalo gitu gua ke bangku dulu ya nanti gua bantuin" ucap raygan yang langsung di angguki oleh akira.
"lo udah ke ruang guru rey? " tanya akira pada raygan.

"udah ko tadi makanya gua langsung kesini disuruh nyari bangku yang kosong" jawab raygan.
"ohhh begituu ya" ucap akira
dan mereka melanjutkan kegiatan membersihkan kelas mereka itu.

semakin siang semakin banyak murid yang berdatangan dan banyak yang keheranan karena akira sedang membersihkan kelas bersama seseorang yang bahkan mereka tidak kenali.

"busett kir pagi pagi udah ngebucin aja" ucap ana secara tiba tiba
"anjir lo na bantuin gue sini bangsat malah bawel" jawab akira
lalu ana mengambil sapu dan mulai membantu akira "kir, itu raygan murid yang dimaksud bu ninik?" tanya ana yang dijawab anggukan oleh akira.

"kayanya dia ni suka ga sih sama lo" ucap ana.
"ngawur lo naa dia cuma bantuin gue doang" jawab akira.
raygan yang merasa dibicarakan pun berbisik di telinga ana "iya gua suka sama dia, bentar lagi pacaran ko" ucap raygan yang masih bisa didengar oleh akira.

"GEER LO NAJIS SIAPA JUGA YANG MAU SAMA LO" jawab akira meninggikan suaranya.
"busett santai boss iya tau ko lo ga suka sama gue santai aja ra rilex" ucap raygan yang tidak ingin ribut dengan gadis itu.

bel masuk sudah berbunyi dan seluruh siswa telah duduk di bangku masing masing sembari menunggu guru datang dan saat semua murid sedang mengobrol tiba tiba ada seseorang datang dan seluruh murid langsung terdiam.

"morning guys" ucap janu yang cengengesan
𝘑𝘈𝘕𝘜𝘜𝘜 𝘉𝘌𝘕𝘌𝘙 𝘉𝘌𝘕𝘌𝘙 𝘓𝘖 𝘠𝘈
ucap seluruh murid dikelas dan janu hanya cengengesan dan berjalan menuju meja akira.

"pinjem PR dong" ucap janu tanpa rasa bersalah yang langsung mendapat jeweran dari akira
"LO YA BENER BENER KEBIASAAN KALO PAS PIKET SELALU DATENG TELAT GUE JADI PIKET SENDIRI ANJIRR" jawab akira.

"ehem gue bantuin juga btw" ucap raygan yang langsung dilirik oleh janu dan akira
"gue juga bantuin ya kir parah masa ga di anggep" ana ikut menyahut
"tu banyak yang bantuin, knp masih ngeluh satt" ucap janu.

"HEH INI TUGAS KITA YA BANGSAT TAPI MALAH LO DATENG TELAT" jawab akira dengan nada tinggi
"yaudah maap deh nanti pas pulang gue piket sendiri aja" ucap janu merasa bersalah lalu di angguki oleh akira karena malas berdebat dan tidak lama pun guru datang.

********

bel istirahat pun berbunyi menandakan seluruh siswa diperbolehkan keluar kelas untuk makan atau istirahat.
"kantin yok kir" ajak janu pada akira
"gue mau ke perpus dulu jan balikin buku ini" ucap akira menunjuk buku yang berada di tangan nya.

"yaudah kalo gitu gue duluan ya, nnti nyusul gue di tempat biasa" ucap janu
"oke siap" jawab akira.

"kir gue duluan ya ke kantin soalnya ardan udah di depan kelas tuu" ucap ana sambil menunjuk ke arah pintu di mana ardan berada.

"yeuu dasar bucinn, yaudah sana gih"
ucap akira lalu akira hendak keluar kelas namun langkahnya terhenti karena raygan memanggilnya.

"ra, mau kemana? " tanya raygan
"mau ke perpustakaan bentar abis itu nyusul janu sama yang lain" jawab akira.

"gua temenin ke perpus ya" ucap raygan.
"ngapain rey gausahh gue cuma mau balikin buku doang" tolak akira
"gapapa ra gue juga bosen banget belum punya temen disini" jawab raygan yang mendapat tatapan heran dari akira.

"heh daritadi banyak yang ngajak lo ngomong ya anjirr bisa bisanya bilang begituu" ucap akira.
"males anjir itumah cuma caper doang karna gue anak baru" jawab raygan lalu akira mengangguk mengerti
"yaudah ayoo" final akira.

akirayganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang