🍸841🍸
Keesokan harinya, Song Yaoyao menerima panggilan telepon yang mengejutkan.
Itu dari Kakek Huo.
“Yaoyao, apakah akhir-akhir ini kamu menjadi pusat perhatian? Aku menerima beberapa panggilan telepon.”
Song Yaoyao merasa malu. “Maaf, aku tidak menyangka mereka benar-benar…”
Karena tidak dapat menemukannya, orang-orang itu malah pergi mencari Kakek Huo dan mengganggu kedamaian dan ketenangannya.
“Apa yang membuatmu menyesal? Kita ini keluarga.” Kakek Huo sedang dalam suasana hati yang baik. “Aku tahu tentang kemampuanmu, jadi aku ingin bertanya apa pendapatmu?”
Saat ini, Song Yaoyao tidak tahu bahwa sudah ada beberapa lembaga penelitian medis di negara ini yang ingin merekrutnya.
Tentu saja, tidak ada berita dari luar negeri untuk saat ini. Terutama karena Keluarga Huo dan beberapa orang telah menekan berita tersebut.
Pengobatan tradisional Tiongkok tidak boleh diremehkan. Hal-hal yang diwariskan dari para leluhur pasti bekerja dengan cara yang misterius.
Sayangnya, kemunduran bentuk seni nasional ini telah menjadi kenyataan.
Song Yaoyao mengerutkan kening. “Aku juga tidak tahu.”
“Lalu apakah kamu ingin merawat pasien dan menyelamatkan mereka?”
Apakah dia mau?
Tentu saja.
Song Yaoyao mengangguk. “Ya.”
Dipengaruhi oleh kakeknya, Song Yaoyao tidak memiliki perlawanan apa pun terhadap aspek ini.
Namun, orang-orang itu terlalu antusias, menyebabkan Song Yaoyao tidak dapat bereaksi sejenak.
“Kalau begitu, ikuti kata hatimu. Jangan takut, kami akan selalu mendukungmu.”
Setelah berbicara dengan Kakek Huo, suasana hati Song Yaoyao langsung membaik.
Kakek Huo berbicara dengan sederhana dan lugas. Jika mereka ingin dia mengobati penyakit mereka, dia bisa melakukannya, tetapi dia harus meminta bayaran!
Apakah mereka menginginkan jasanya secara cuma-cuma? Tidak mungkin!
Bagaimanapun, orang-orang itu punya banyak uang. Hal-hal yang bisa diselesaikan dengan uang sama sekali bukan masalah.
“Huo Jiu, sebarkan kabar ini untukku. Katakan pada mereka bahwa jika mereka ingin penyakit mereka diobati, itu bisa dilakukan, tetapi pastikan mereka membawa uang.”
Huo Jiu tertegun. Kemudian, senyum muncul di matanya. Dia mengangguk. “Baiklah, aku mengerti.”
“Oh, benar juga.” Song Yaoyao menghentikannya. “Bantu aku menghubungi Tetua Hou lagi. Kalau dia berkenan, aku ingin bertemu dengannya.”
"Oke."
Di sebuah kedai teh dengan lingkungan yang tenang, tangan Penatua Hou sedikit gemetar, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya.
“Kamu benar-benar ingin…”
Dia membuka mulutnya, tidak dapat berbicara.
Wanita muda yang duduk di seberangnya memiliki temperamen yang tenang dan bersih. Dia mengenakan qipao kecil yang disulam dengan bunga magnolia.
Usianya bahkan belum menginjak dua puluh tahun, namun ia sudah menyadari hal itu.
"Ya."
“Menyumbangkan semuanya?”