🍸481🍸
Oh? Apakah Kakak Ipar minum?” Mu Jing menyeringai saat dia mendekat.
Huo Yunque tetap tenang sambil menarik gadis itu ke pelukannya.
Dia menutupinya erat-erat; selain bagian belakang kepalanya, tidak ada yang terlihat.
Bibir Mu Jing berkedut. “Apa kau serius? Dia tidak akan kehilangan apa pun jika aku hanya melihatnya! Lagipula, aku sudah punya istri!”
Huo Yunque: “Ha.”
Yi Ting melemparkan beberapa dadu ke atas meja dan berdiri untuk merapikan pakaiannya.
“Karena temanmu ada di sini, tidak baik jika kami menyuruhmu tinggal di sini dan minum. Cukup sekian untuk hari ini, mari kita bahas lain waktu.”
“Ck ck…”
Mu Jing menertawakan Yi Ting. “Berhentilah menggunakan Tuan Huo sebagai alasan! Bukankah istrimu sudah meneleponmu berkali-kali? Pfft, dasar budak istri!”
Yi Ting berbalik dan memaksakan senyum sambil menatap Mu Jing.
“Apa salahnya menjadi budak istri? Aku punya istri, anak, dan pagar kayu putih. Orang sepertimu yang sudah sendiri selama lebih dari dua bulan tidak akan pernah mengerti bagaimana rasanya. Oh, ngomong-ngomong…”—dia perlahan berjalan menuju pintu keluar—”Aku penasaran. Saat kamu merasa putus asa di malam hari, apakah kamu melihat foto istrimu dan—”
“Sialan! Diamlah! Sialan kau, Yi Ting! Bagaimana kau bisa berbicara tentang istriku seperti itu?”
Yi Ting mendengus dan mengangkat tangannya sambil meminta maaf dengan cara yang tidak begitu tulus. “Oh, maaf.”
Lalu dia menutup pintu.
Mu Jing menjambak rambutnya dan menggertakkan giginya. “Sial…”
Kalau dia tahu siapa yang menaruh naskah itu di tangan istrinya, dia akan membunuh mereka!
Hal itu menyebabkan dia sendirian selama berhari-hari, dan istrinya menolak untuk mengizinkannya berkunjung. Lokasi syuting berada di pegunungan dan lokasinya dirahasiakan, jadi pengunjung tidak diizinkan…
Siapa pun dia, dia tidak diizinkan pergi!
Alhasil, Mu Jing hanya bisa mengungkapkan kerinduannya dengan melihat foto istrinya. Ia bahkan tidak bisa melakukan panggilan video karena tidak ada sinyal di gunung itu!
Dia dengan tidak senang mengambil sebotol anggur dan mendekati Huo Yunque. “Ayo lanjutkan.”
“Hmm… Gege…”
Song Yaoyao meronta dalam pelukan pria itu. Dia tidak bisa bernapas dengan baik sehingga suaranya sedikit teredam.
Huo Yunque sedikit melepaskannya dan membungkusnya erat-erat dengan mantelnya.
Dia mendongak dan melengkungkan bibirnya ke arah Mu Jing. “Maaf, nona kecilku tidak berperilaku baik. Aku harus membawanya pulang dan mendisiplinkannya.”
Mu Jing yakin bahwa pikirannya tidak bersalah, tetapi kata-kata Huo Yunque terlalu kotor! Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memiliki pikiran yang tidak senonoh.
Dia melihat Huo Yunque berjalan keluar sambil menggendong gadis itu. Dia menggertakkan giginya dan mengeluh, "Dasar monster!"
Bagaimana tega dia menyentuh gadis muda dan polos seperti itu?
Huo Yunque menyeringai dan menambahkan dendam ini ke dalam tagihan Mu Jing.
Karena dia bersikap seperti ini, Huo Yunque bermaksud menyuruh Xia Lao tinggal di gunung selama sebulan lagi.