831-840 ujian

10 1 0
                                    

🍸831🍸

Senyum Song Yaoyao makin lebar dan lesung pipitnya makin dalam.

Song Jingwan tersenyum dan menarik napas dalam-dalam, setiap kata seakan keluar dari sela-sela giginya.

“M-maaf.”

Song Yaoyao: "Oh."

Mengerti.

Song Jingwan hampir meledak marah.

Huo Ningxi tertawa terbahak-bahak di waktu yang salah. Dia bertanya dengan lembut kepada Song Yaoyao, “Apakah dia baik-baik saja?”

“Ya.” Song Yaoyao mengangguk. Tatapan ingin tahu dan penasaran dari sekelilingnya membuatnya mengerutkan kening.

“Tidak buruk.” Huo Ningxi berpura-pura santai saat memujinya, “Aku tidak menyangka kamu memiliki keterampilan ini. Apakah kamu tahu apa yang mereka panggil kamu?”

"Apa?"

“Dewa yang hidup.”

Itu adalah deskripsi yang sangat dilebih-lebihkan.

Song Jingwan bagaikan orang tak kasat mata yang diabaikan. Ia berdiri di samping dan menyaksikan Huo Ningxi berusaha keras untuk menarik hati Song Yaoyao tanpa memprovokasinya.

Bukankah seharusnya Song Yaoyao berada dalam situasi seperti ini?

Apa yang salah sehingga menyebabkan kesalahan tersebut menjadi semakin konyol?

Yi Ting kembali dengan sangat cepat. Saat itu, orang-orang yang sedang mencari juga bergegas datang dengan ekspresi serius.

Seseorang mengatakan sesuatu di samping telinga Yi Ting. Orang-orang di sekitar tidak dapat mendengarnya, tetapi mereka dapat dengan jelas merasakan bahwa aura Yi Ting telah menjadi ganas dalam sekejap.

“Mati? Ha…”

Dia mengangkat matanya, tatapannya menyeramkan, membuat orang tidak bisa merasakan aura orang yang hidup.

“Karena dia sudah mati, seret saja dia untuk memberi makan anjing!”

Setelah berkata demikian, dia berjalan melewati kerumunan.

Pada saat ini, aura dingin di sekelilingnya membuat orang tanpa sadar mundur tiga kaki dan secara otomatis membuka jalan untuknya.

Song Yaoyao menoleh.

Pria itu tiba-tiba berdiri di depannya. Sebelum Song Yaoyao sempat bereaksi, dia tiba-tiba membungkuk dan membungkuk dalam-dalam padanya.

Suaranya yang serak tidak bisa menyembunyikan rasa lelahnya. Setiap kata yang diucapkannya sangat dalam dan mantap. “Yaoyao, terima kasih.”

Dia tidak berani membayangkan bagaimana keluarga mereka akan mengatasinya jika Xiao Ye benar-benar pergi.

“Kau…” Song Yaoyao menunduk dan menoleh ke samping. “Kau tidak perlu melakukan ini. Ikutlah denganku.”

Dia melirik Song Jingwan dan melihat kecemburuan yang mendalam di matanya.

Namun tidak ada rasa takut.

Song Yaoyao memiliki keraguan yang langka.

Mungkinkah itu Song Jingwan?

Yi Ting mengikutinya kembali ke kamar.

Huo Yunque sudah menunggunya di sana. Ketika melihatnya datang, dia mengulurkan tangannya.

Hatinya yang gelisah tiba-tiba menjadi tenang ketika dia melihat orang ini.

Song Yaoyao tahu bahwa tidak peduli bagaimana reaksi Yi Ting ketika mendengar kata-katanya, Huo Yunque akan berdiri teguh di sisinya.

Adapun Yi Ting, Song Yaoyao sepenuhnya bisa mengerti jika dia marah.

🍸Huo Yunque and Song Yaoyao🍸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang