🍸741🍸
Huo Yunque tidak dapat menahan tawa. Ia menggelengkan kepalanya dan tersenyum sambil membuka kedua lengannya dan berkata dengan lembut, “Kemarilah, biarkan aku memelukmu.”
Song Yaoyao cemberut dan bergegas ke pelukannya seperti bola meriam kecil.
“Meskipun kamu berpikir seperti itu, aku masih sedikit marah!”
Matanya merah. “Huo Jiu terluka. Gege sengaja membuatku merasa bersalah!”
Dengan cara ini, sebelum dia melakukan hal lain, bahkan jika itu demi pengawalnya, dia akan ingat untuk memastikan keselamatannya sendiri.
“Ya, kurasa kamu tidak sebodoh itu…”
Huo Yunque melengkungkan bibirnya dan membelai rambutnya, senyumnya hampir mencapai matanya.
Gadis inilah yang disukainya. Dia begitu penurut sehingga membuatnya dicintai sampai ke tulang.
Meskipun dia lembut, dia tidak suka mengeluh. Kadang-kadang, dia konyol, tetapi dia sangat teliti dalam hal-hal penting.
“Saya sudah menderita, tapi kamu masih tertawa!”
Song Yaoyao terisak, air mata mengalir di pipinya.
Memikirkan semuanya dengan matang adalah satu hal, tetapi dia tetap merasa tidak nyaman dan bersalah.
"Ha…"
Huo Yunque berpikir bahwa dia mungkin orang yang sangat, sangat jahat. Gadis itu sudah sangat menyedihkan, tetapi dia malah merasa bahwa gadis itu bahkan lebih manis.
“Anda ingin kompensasi?”
“Apa gunanya?” kata Song Yaoyao dengan tidak senang. “Mereka sudah dipukuli!”
“Sebenarnya, mereka tidak perlu dipukul…”
Dia memeluk Song Yaoyao dan melemparkannya ke dalam pelukannya. Dia kemudian menemukan posisi yang nyaman dan bersandar di kepala tempat tidur.
Song Yaoyao tertegun dan mendongak.
“Bukankah kamu bilang tidak?”
Ia terkejut sekaligus senang. Air matanya langsung berhenti mengalir di pelupuk matanya seperti air di mata air yang jernih.
“Saya yang membuat aturan. Saya bisa mengubahnya jika saya mau.”
Apakah alasan ini bisa diterima?
“Lalu…” kata Song Yaoyao
Dia mengedipkan matanya, berpikir bahwa Huo Yunque tidak akan menyetujuinya dengan mudah.
Dia mengerutkan bibirnya dan menatapnya seolah-olah dia telah melihat apa yang terjadi. “Kalau begitu, katakan padaku, apa yang kamu inginkan?”
Gege-nya sangat jahat sehingga dia pasti akan menggunakan kesempatan ini untuk memerasnya!
"Hah?"
Huo Yunque mengangkat alisnya. Dia tidak menginginkan apa pun, tetapi karena gadis itu menyebutkannya…
Jika dia tidak mendapatkan sesuatu darinya, bukankah itu akan membuatnya tampak seperti seorang pria sejati?
Jari-jarinya yang ramping mengetuk bibirnya dengan lembut.
Song Yaoyao mengerti dan buru-buru menerkamnya.
“Hmm…”
Giginya mengetuk sudut bibirnya, dan Huo Yunque mengerutkan kening tanpa daya.
Wah, wah, wah!
Song Yaoyao menangkup wajahnya dan menciumnya dengan serius.
Satu ciuman menyusul ciuman lainnya sambil dia mengusap air matanya di seluruh wajahnya.