Hello Fellas! 😋
Pesan ini ditujukan untuk calon readersku dimasa depan, sebelumnya book ini sudah pernah aku publish dalam bentuk tulisan yang amburadul tapi kali ini aku mau sedikit tata ulang dan mengubah castnya menjadi anak 00 line dari Stray Kids dan NCT Dream.
Kalau kalian mau tahu, publikasi ulang book ini sudah sangat lama kurancang. Mulai dari niatku untuk publis ulang di wattpad sampai pernah yang niat banget pengen publish sebagai alternatif universe di twitter cuman karena aku kurang ahli dalam membuat fake chat meskipun narasi juga masi newbie but better than fake chat. hehe. Dari ngedraft alurnya, buat editan cover, editan cast, tak lupa juga ngarang nama untuk para pemerannya karena di AU lebih enakan pakai nama lokal (menurutku).
Unfortunately, semua editan dan draft tersebut sudah aku hapus pada tahun 2023, seingatku saat itu aku memutuskan fokus pada kuliah hingga hobi menulis ini terpaksa kutiadakan. Andai saja hari itu aku menyadari bahwa menulis juga bisa aku kerjakan saat libur semester, mengingat di kampungku sinyal sangat susah jadi dari pada waktunya kupakai untuk scroll sosmed yang kadang pas klimaks malah macet lebih baik kupakai untuk ngedraft cerita. I mean, tidak perlu sinyal yang cukup kuat. ( i hope you guys get what i said)
Terhitung dari tanggal 15 Juli kemarin niatku sudah bulat untuk kembali membawa book ini ke permukaan, dengan narasi yang sedikit lebih rapi, juga pemeran yang sudah sangat apik kupilih. Namun kuperingatkan dari awal bahwa book ini sangat slow update tentunya, dikarenakan diriku yang sudah memasuki semester tua dan masih banyak sekali mata kuliah yang harus diselesaikan, dan tentunya skrisweet ges.
Aku mulai menulis sekarang disela liburku yang hampir habis, dan ketika sudah kembali seperti biasa mungkin saja book ini akan kuabaikan sementara hingga libur semester kembali tiba. Sangat mungkin sekali jika book ini selesai ketika aku wisuda ges. hehe.
Harapanku adalah akan ada readers yang mampir serta turut berteori untuk book ala kadarku ini, dari dulu kalau liat author-author yang punya kekuatan untuk terus menyelesaikan bukunya karena readers yang selalu semangat dengan karyanya membuatku ingin merasakan bagaimana rasanya punya readers seperti itu juga.
Oleh karena itu jangan lupa vote dan komen ya ges, selamat membaca dan selamat berteori.
Your newbie author, Riku 💫
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST OR DIE? (Stray Kids ft. NCT Dream)
Mystery / Thriller[slow update] Hyunjin tidak menyangka bahwa film bergenre thriller yang sering ia tonton bersama Felix kini menjadi kenyataan, sebuah kejadian janggal tahun lalu membuatnya dan beberapa teman barunya penasaran akan sebuah misteri yang belum terungka...