penebusan yang tertunda

17 6 3
                                    

14 Mei 2021

Langkahnya terbilang goyah seraya terus membawa tungkainya berjalan dalam kegelapan malam, tepatnya pada sebuah lorong besar yang sunyi dan mencekam.
Dengan pakaian rumah sakit bewarna biru yang sudah lusuh, barang kali perjalanannya sudah sangat jauh. Ia tak henti-hentinya merutuki dirinya sendiri dengan kalimat yang tak pantas didengar. Sesekali ia akan menarik rambutnya untuk menyalurkan rasa perih dalam hati atau bahkan memberikan tamparan paling keras pada kedua pipinya berulang kali.

Seakan tak cukup, ia membiarkan sebuah cahaya yang datang dari ujung lorong untuk segera menghantam dirinya. Dengan mata terpejam dan tangan yang merentang panjang serta angin sepoi yang ikut andil membelai kulit halusnya. Seolah ingin berdamai pada diri sendiri sebelum cahaya layaknya penjemput kematian itu merenggutnya pergi.

Suara dengung semakin kuat, cahayanya juga semakin dekat. "Kalau dengan semua ini bisa nebus rasa bersalah, bakal gue lakuin."

Namun sepertinya nasib baik masih enggan berpaling darinya, seseorang datang menariknya dari kematian yang hampir menjemput. Netra bening itu kembali terbuka, menoleh pada netra lain yang sedang menatapnya dengan tatapan penuh amarah. Hingga dua tarikan pada kerah baju ikut menarik penuh kesadarannya.

"Bajingan! Kalau mau mati jangan di rel kereta api, biar gue yang bunuh sekalian."

Pemuda yang penuh dengan amarah itu berteriak, tentunya agar suaranya tak kalah dari sirine kereta api yang sedang melintas di samping mereka.

Tatapan amarah itu seketika menjadi nelangsa, pemuda itu mungkin sedang meredam kesal namun jauh dalam lubuk hatinya, ia sangat khawatir dengan sosok di hadapannya yang kini seperti tak berdaya bahkan hanya untuk bernapas sekalipun.

Hope my pal come to my book as soon as possible💫

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOST OR DIE? (Stray Kids ft. NCT Dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang