i'm in love with you(blazarc)

408 20 11
                                    

Req dari @he_ha_ho

Blazar x arc

Disclaimer!
(Blazar disini ku bikin punya kesadaran tapi tetep pecicilan)
_____________________________________

Hari minggu pagi yang cerah, udara yang segar dan beberapa burung berkicauan menghantarkan suasana yang damai.

Ada seorang ultra yang sedang bersantai di depan rumahnya, dia adalah arc

Arc yang sedang bersantai, tiba-tiba saja ada yang memberikan sebuah pesan ke hp nya, arc lalu mengambil HP nya itu dan membukanya, dan rupanya besok mereka sudah masuk sekolah.

Arc: "ah elah, padahal lagi enak-enaknya libur 1 bulan, tiba-tiba bgt dah"

Tentu saja arc merasa kesal, padahal sudah sebulan libur trus ada pengumuman mau sekolah ya.. Gimana gak kesel? Ya mending pasrah saja ama keadaan.

Skip!

Kini sudah malam dan arc bersiap untuk tidur

Keesokannya:

Hari ini hari senin, dan terlihat arc terburu-buru karena dia takut terlambat

Arc: MAK NAPA GAK BANGUNIN AWAL SIHH

Icarus─ibu arc, hanya diam saja sambil menahan tawa karena ibunya berbohong kalau ini sudah jam 06:59, padahal masih 05:41. Ia melakukan itu agar arc tidak telat.
Arc berlari kencang sampai ke sekolah

Saat di sekolah:

Arc berdiri di depan kelasnya sambil ngos-ngosan, dan ternyata kelas itu masih kosong.
Arc berpikir, apakah dia salah hari, dia terus melihat handphone nya dan terus-terusan membaca nya agar tidak salah paham.

Tak lama kemudian, blazar─teman dekat arc, sudah sampai disekolah dan melihat arc berdiri di kelas, blazar berencana mengagetkan arc, ia pelan-pelan berjalan mendekati arc dan..

Blazar: "DUARR NGAPAIN LU"

Arc: "HUAA KONT-"

Blazar: "heh! Malah ngomong kasar lo"

Arc: "YA LO NGAGETIN ANJ-"

Blazar: "hushhh jangan dilanjutin"

Arc: "iye iye dah, btw ini kok belum ada yang dateng"

Blazar: "ya kan kita awal dateng"

Arc: "lah, bukannya ini jam-"

Kata-kata nya terpotong saat melihat jam nya

Arc: "JAM 06:01??"

Blazar: "biasa aja kali"

Batin Arc: 'emakk!!!'

Blazar: "lu kenapa sih kayak orang tol#l sumpah"

Arc: "eitsss katanya ga boleh ngomong kasar~"

Blazar: "ck iya iya, yaudah ayok masuk kelas"

Setelah memasuki kelas dan duduk di bangkunya, mereka menunggu beberapa ultra lain.

Setelah sudah ada banyak ultra yang telah datang, dan ada sebuah pengumuman kalau sementara 2 minggu ini tidak ada pelajaran, karena ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah.

Selagi jamkos sampai pulang, semua ultra dikelas nya sedang bermain, dan ada ultra dari kelas lain yang ikut bermain di kelas ini juga. Blazar dan arc tidak bermain bersama, mereka bermain dengan teman mereka yang lainnya. arc bermain di luar kelas bersama decker dan trigger, sementara blazar bermain di ruang kelas bersama Taiga, Z, dan fuma.

Ultraman story(ship!) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang