Req dari NuxyGingiel
victory x ginga
(Maaf kalo gak nyambung sama sekali)
Sedikit bumbu ship X x orb⚠️Adegan sadis⚠️
/Karena author ga bisa bikin horror/ gpp kan ya??
____________________________________Sebuah sekolah asrama ini adalah sebuah sekolah yang terkenal dengan cerita horor nya. Banyak yang bilang kalau itu hanya halusinasi semata, tapi ada yang melihat nya secara langsung. Beberapa hal yang membuat semua terbukti bahwa pelakunya pasti pembunuh, karena penemuan mayat seorang siswa di sana dan sebuah gergaji, pisau, pistol, dan kapak yang ada darahnya.
Ada sebuah circle yang penasaran dengan hal-hal yang terjadi, banyak yang melaporkan sebuah kejadian itu bahkan ada yang bercerita kalau seseorang telah melihat siswa yang terbunuh itu seperti masih hidup. Mereka mengaitkan nya dengan hal-hal yang mistis mereka percaya kalau yang membunuhnya itu adalah hantu
Mereka adalah Ginga, Orb, geed, rosso, dan blu, sebuah circle yang mereka ciptakan sendiri, mereka ingin menguak kasus ini bersama, padahal mereka masih remaja.
Orb: "apa kita benar-benar melakukannya??"
Geed: "mungkin saja, karena sudah ada buktinya"
Orb: "bukti apa??"
Ginga: "sebuah alat tajam dan tulisan V dan X di beberapa lengan para korban"
Orb: "ohh.. "
Blu: "kenapa kau sampai tidak tau??"
Ginga: "gimana mau tau, dia nya suka bolos, suka ketinggalan info, apalagi aku pernah nemu Orb lagi tidur dikamarnya"
Orb: "hehe:)"
Blu: "pantes suka alfa, kukira sakit"
Rosso: "sakit kok sering"
Geed: "kayaknya kebanyakan dosa"
Ginga: "wahh jujur sekali ya adick-adick"
Orb: ":)"
Geed: "oh iya, jadi caranya menyelesaikan masalah ini gimana? "
Ginga: "kita perlu bukti yang jelas agar dipercayai saat melaporkan ke kantor polisi"
Geed: "tapi bukannya polisi bakal percaya kalo ada dui-"
Rosso: "gausah dilanjutkan"
Blu: "..."
Orb: "kayaknya mulutnya perlu di setting ulang deh.."
Ginga: "tapi dia bukan robot-_-"
Orb: "tapi mulut nya suka ceplas-ceplos"
Ginga: "biarin aja, kita kembali ke rencana awal! Jadi nanti malam kita akan tetap bangun dan harus berusaha menemukan dalang di balik semua ini,karena sekolah ini luas jadi kita berpencar di tempat yang berbeda!"
All/Ginga: "baik!"
_____________________________________Malam pun tiba, semua siswa dimohon untuk tidur, kecuali 5 murid ini. Mereka mengendap-endap untuk keluar
Dari kamar dan menjalankan rencana merekaMereka sudah berpencar tetapi mereka tetap merasakan ada yang mengintai mereka, padahal pembunuh itu hanya ingin mengikuti 2 orang saja, dan menargetkan 3 orang.
Ditempat Orb dan Ginga, ada sebuah gas yang membuat mereka pingsan dan mereka diseret oleh kedua pembunuh itu
_________________________________
Tempat nya Rosso:
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman story(ship!)
RandomDISCLAIMER! Homophobic? Hus hus OC ULTRA DISINI HANYA BIKINAN AUTH komedi? iyap angst? maap gak y(gak jago) ship normal, ada disini bl? Uhh iya(mungkin) cringe!!!