Req dari rrayemoon & @rosnani_dewi7
(Maaf kalo gak nyambung, saya masih pemula puh.. )
___________________________________
Pagi yang cerah ini, kali ini sekolahan untuk para ultraman akan dibuka kembali, kelas akan dimulai pada jam 06:45.
Karakter utama yg ada disini adalah Leo, dia adalah seorang siswa yang mempunyai bakat bela diri. Dia juga memiliki guru yang mendidiknya dengan keras yaitu seven
Suatu hari Leo sedang berangkat dengan terburu-buru karena kelas akan dimulai, dia berlari sangat cepat namun nihil, saat sampai dia sudah terlambat gerbang sekolah sudah di tutup.
Leo: Sial! Sekarang aku harus bagaimana?!
Tiba-tiba sebuah ide terlintas di kepalanya, ia berencana untuk memanjat gerbang itu.
Usaha nya berhasil, namun saat sudah menginjak tanah tiba-tiba saja gurunya(seven) melihatnyaLeo: "g-guru?!"
Seven: dasar.. Kau selalu saja terlambat! sekarang berlari keliling lapangan 10×
Leo: "b-ba-baik... "
Leo menuruti perintah gurunya
Saat selesai mengelilingi lapangan...
Leo: "hah.. Hah.."//nafas terengah-engah\\
Seven: "lain kali jangan terlambat lagi, mengerti?!!"
Leo: "di-m-mengerti..."
Setelah menerima hukuman itu, leo langsung pergi ke kelasnya
Setiap hari nya leo harus berlatih dengan seven agar bakat bela diri nya bisa berkembang, tentu saja leo harus menerima setiap luka yang seven buat. Sebenarnya seven kasihan dengan leo tapi untuk membuat bakatnya bisa jadi lebih hebat lagi jadinya dia selalu keras ke leo, tapi hari ini latihannya hanya sebentar saja.
Ini tidak seperti biasanya, latihan itu dilakukan sangat lama hingga 5 jam tapi kali ini hanya 2 jam, Leo heran, tumben sekali, apa yang ada di benak seven? , tapi dia tidak menghiraukan hal itu
Mungkin lain waktu leo akan di didik selama itu lagiTapi dugaannya salah, sekarang seven melatih nya sebentar saja
Skip!
Sesaat dirumah:
Leo: 'tumben bener guru ngajar cuma sebentar biasanya lama, ah tapi baguslah..'
Leo mengucapkan itu dalam hati,
Astra yang sedang mengobati luka leo terheran melihat kakaknya melamun, lalu astra bertanyaAstra: "Nii-san, kau kenapa? "
Leo: "eh.. Ga ada apa-apa.. "
Astra: 'mencurigakan'
Leo merasa cukup senang karena pelatihannya hanya beberapa jam sahaja, namun.. Dia tetap mendapatkan latihan yang keras
Saat ini hari libur selama 1 bulan, Leo merasa bebas walau beberapa hari saja, pada saat ia sedang berbaring di sofa handphone nya bergetar, terlihat ada pesan dari seven yang menyuruhnya ke rumahnya. Entah apa yang ingin dilakukan seven pada leo, tetapi leo hanya menurut saja, tapi yang dipikirkan leo ada latihan lagi walau sekarang libur.
Disaat leo siap-siap ingin ke rumah seven, astra melihat kakaknya ingin keluar, astra curiga apa yg ingin dilakukan kakaknya.
Balik ke leo:
Leo berada dalam perjalanan ke rumah seven, rumah seven tidak begitu jauh dari rumah leo. Leo penasaran apa yang ingin dilakukan gurunya.
Di setiap perjalanan, leo selalu memikirkan hal itu sampai-sampai ia tidak fokus, dan berkali-kali hampir terjatuh dan juga menabrak tiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultraman story(ship!)
De TodoDISCLAIMER! Homophobic? Hus hus OC ULTRA DISINI HANYA BIKINAN AUTH komedi? iyap angst? maap gak y(gak jago) ship normal, ada disini bl? Uhh iya(mungkin) cringe!!!