00. PROLOGUE

86 6 1
                                    

Di tengah gemerlapnya salah satu kota besar di Indonesia—Jakarta, terdapat sisi gelap yang tak bisa terlihat oleh mata awam. Dunia ini sejatinya terjalin karena ikatan cinta dan persahabatan. Namun, keduanya tidak akan bisa bertahan. Ada saatnya ketika ikatan cinta akan hancur karena kesalahpahaman dan ikatan persahabatan akan hancur karena pengkhianatan. Semua itu, layaknya takdir yang pantas terjadi terjadi di dunia yang fana ini.

Inilah awal dari perjalanan panjang seorang pemimpin geng motor terkenal di Jakarta dan banyak disegani oleh banyak orang. Hidupnya penuh dengan ketegangan dan kegelisahan tiada henti. Dihadapkan dengan konflik yang melibatkan orang kepercayaannya, membuat dirinya harus merelakan hubungan persahabatan yang telah lama dijaga. Pengkhianatan, satu alasan besar yang membuat konflik itu terjadi.

Di tengah hiruk-pikuk konflik pengkhianatan itu, ia juga harus dihadapkan dengan sebuah pertimbangan besar yang melibatkan perasaannya. Tidak bisa dipungkiri kalau pemimpin geng motor itu juga manusia yang memiliki perasaan dan mendambakan sebuah cinta sejati. Namun, Tuhan tidak memberikan jalan yang lurus. Banyak lonjakan dan rintangan dalam jalan cintanya.

Dia terjebak dalam keputusannya sendiri. Dia memanfaatkan keadaan untuk mengajak seorang gadis menjalin hubungan pacaran trial, sebuah eksperimen cinta yang terpaut pada batas waktu.

Awalnya, profesional. Namun lambat laun, gadis itu menarik perhatiannya karena ketulusan dan sikap yang apa adanya. Cinta yang semula dipandang sebagai permainan, perlahan berubah menjadi kebutuhan yang mendalam. Waktu makin berjalan, hingga tersadar bahwa cinta sejati tidaklah bisa diukur dengan batas waktu. Menjadi sebuah penyesalan besar ketika seiring berjalannya waktu, fakta baru mulai terungkap.

Bagaimana perjalanan panjang dalam memperjuangkan cinta sejati? Bagaimana hati yang awalnya ragu bisa menemukan kekuatan untuk mencintai tanpa batas waktu?

Saatnya kisah ini di mulai...

LOVELY GANGSTER.

*   *   *


HAI HAI HAI...
CERITA BARU KINI TELAH HADIR!!
LOVELY GANSGSTER 💗✨️
Siap untuk menantikan part selanjutnya?? Silahkan tinggalkan jejak yaa🤩‼️

gaga shinee
31 Juli 2024

LOVELY GANGSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang