_______________________________________________
"United We Stand, Unbreakable We Fight"
- Mastradior
_______________________________________________01. MASTRADIOR
Matahari sudah berada pada posisinya dan siap untuk menyinari dunia beserta isinya. Menandakan hari sudah mulai pagi. Gerombolan siswa siswi berhamburan masuk ke dalam gedung sekolah yang luas dan menjulang tinggi bertuliskan SMA Calderano. Mereka berlarian masuk ke dalam sebelum gerbang ditutup.
Di sisi lain terlihat segerombolan cowo bersama dengan motor yang ditumpanginya, masuk ke dalam gedung SMA Calderano. Kehadiran mereka sontak membuat kegemparan diantara murid SMA Calderano khususnya murid perempuan. Bagaimana tidak? Mereka semua adalah pujaan para siswi di sekolah ini. Tak heran jika setiap aksi dan kehadiran mereka membuat sekolah ini menjadi ramai.
Kini gerombolan tersebut telah sampai di gedung parkir SMA Calderano. Gerombolan yang terdiri atas empat pria yang mungkin bisa dibilang tampan bak pangeran berkuda. Masing-masing pria tampan tersebut dibalut dengan jaket kulit berwarna hitam dan bertuliskan "Mastradior". Menjadi identitas yang paling dibanggakan oleh anggotanya.
Mastradior tidak lain adalah nama geng yang sangat mengedepankan jiwa kekompakan antar anggotanya. Mereka sangat ahli dalam urusan bela diri, jadi jangan sampai ada yang berani berusan dengan anggota Mastradior jika tidak mau merasakan akibatnya. Geng Mastradior sudah berdiri sejak tahun 2015 silam dan sudah mencapai generasi ke-3 serta terdiri dari 80 anggota disetiap generasinya. Anggota dari geng Mastradior tidak lain adalah siswa terpilih dari SMA Calderano yang telah melakukan seleksi ketat.
Keempat pria tampan yang saat ini berada di parkiran sekolah yang sempat membuat kegemparan diantara murid SMA Calderano, tidak lain mereka adalah anggota inti dari Mastradior. Sebab itulah, kharisma dan pesona mereka sebagai anggota inti dari geng Mastradior mampu memikat hati pada murid SMA Calderano.
Setelah keempat pria tampan tersebut meletakkan helm di atas spion motor mereka masing-masing, mereka langsung berjalan menyusuri koridor sekolah. Keempatnya berjalan bersamaan dengan salah satunya berjalan didepan yang tidak lain adalah ketua geng Mastradior, Gabriel. Diikuti oleh ketiga anggota inti lainnya yaitu Haidar, Ejan, dan Rayn.
Gabriel Van De Alberic, cowok blasteran Indonesia - Belanda ini biasa dipanggil dengan nama Gabriel atau El. Dia adalah ketua geng Mastradior generasi ketiga. Tubuh atletis, pesona yang kharismatik, kecerdasan, dan ketelitian dari seorang Gabriel membuatnya diamanahi sebagai ketua geng Mastradior. Gabriel merupakan cowok dengan tipikal dingin kepada sekitarnya, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa banyak sekali siswi SMA Calderano yang menaruh hati padanya.
Banyak penggemar perempuan yang berusaha mendapatkan hati Gabriel dengan segala cara "gila" nya, namun dengan terang-terangan Gabriel menolak siapapun yang berusaha mendekatinya. Prinsip Gabriel adalah 'hati gue cuma ada satu, dan itu hanya untuk cewe yang gue suka.' Meskipun Gabriel sangat dingin dan acuh dengan sekitarnya, dia sangat peduli pada anggotanya di Mastradior. Jika ada siapapun yang berani berusan dengan anggota Mastradior, maka Gabriel tidak akan segan untuk menghabisi orang tersebut.
Jangan salah menilai, meskipun Gabriel itu ketua geng Mastradior yang kerjaannya sering berkelahi dan bahkan sering balapan liar, dia memiliki segudang prestasi di bidang akademik dan non akademik. Bahkan dia menduduki peringkat 1 paralel di bidang akademik. Dia sangat pintar meskipun sikapnya yang bisa dibilang berandalan dan sering keluar masuk BK hingga dicap sebagai bad boy. Bagaimana bisa seorang Gabriel yang bad boy tapi bisa pintar hingga menduduki peringkat pertama? Entahlah, hanya Tuhan dan Gabriel yang tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVELY GANGSTER
Fiksi RemajaGabriel Van de Alberic biasa dipanggil dengan nama Gabriel atau El. Seorang ketua geng motor terkenal di Jakarta. Paras tampan dan pesona kharismatik, membuat kaum hawa terpikat padanya. Kisah ini berawal dari Gabriel terjebak dalam keputusannya sen...