16. Menstruasi

10.3K 28 1
                                    

"Ini pacar gue," ucap Damian menyerahkan Rere kepada pria dewasa.


"Anjir.. pacar lo masih kecil. Emang bisa?" Tanya pria itu.


"Tenang aja, gue udah cobain beberapa kegiatan seks yang buat dia teriak. Mungkin dia juga udah sedikit terbiasa," ucap Damian.


Pria itu tersenyum mesum, setelahnya ia menarik Rere menuju sebuah kamar. Disana pria itu langsung mengoyakkan pakaian Rere sehingga membuat Rere telanjang bulat.


Mengambil pembalut yang awalnya membungkus vagina Rere, setelahnya ia membuang pembalut yang berisikan darah haid Rere kesembarang arah. "Om jangan liatin vagina saya," ucap Rere mencoba menutup vaginanya menggunakan tangannya.


Pasalnya pria itu hanya memandang vagina Rere yang sedang mengangkang itu. Seolah ia begitu menikmati pemandangan dimana vagina Rere mengeluarkan cairan merah.


Pria itu mengambil tampon. Lalu menusukannya pada vagina Rere. "Ahhh kok aneh gituhh ya rasanya?" Erang Rere sembari melirik kearah Damian yang tengah memperlihatkannya sembari merokok.


Tampon adalah salah satu jenis pembalut berbentuk silinder yang terbuat dari bahan penyerap cairan, seperti kapas lembut, katun, atau rayon. Berbeda dengan menstrual pad yang diletakkan pada pakaian dalam, cara menggunakan tampon adalah dengan memasukkannya ke dalam lubang vagina untuk menyerap darah menstruasi.


1 jam setelahnya, pria itu mengeluarkan tampon itu dari dalam vagina Rere. Pria itu mulai memasukan penisnya kedalam vagina Rere yang berdarah itu. Dengan gerakan cepat yang tidak beraturan pria itu terus menghujam vagina Rere dengan kejantanannya.


"Ahhh ahhh om... Ahhh pelanhh pelanhh... Memekhhh Rere shakithh," erang Rere.


Pria itu tidak mengindahkan perkataan Rere, ia terus menghujam vagina Rere dengan kejantanannya yang besar dan keras itu. "Ughhh memek pacar lo enak juga ya," puji pria itu.


3 jam berlalu, akhirnya pria itu puas menyetubuhi Rere. Spermanya mengalir keluar bersamaan dengan darah haid Rere. Rere sampai mual karena mencium aroma darah haid nya sendiri.


"Kak Damian... Udah, memek aku shakithh," tangis Rere pecah.


Hola guys! Versi lengkapnya ada dikaryakarsa. Nama author Tricia89 atau bisa klik link yang ada dibio

Keluarga bejatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang