Zoro yang merasa terpanggil kemudian menengok ke arah Luffy.
"Boneka."
"WAHHH ! BONEKA NYA BANYAKK BANGET ! PUNYA LO??"
"Punya Sanji."
"SANJII ! BONEKA LO BANYAKK BANGETT ! LUCU LUCU !"
Histeris Luffy dengan menunjukan muka ceria dan muka kepinginnya."Oh iya, hehe, kalo lu mau, gua kasih satu, mau kaga?"
"Eumm.. gausah deh lain kali aja."
"Eh kenapa?"
"orang yang ada dibelakang lo aura nya serem banget." Bisik Luffy ketika melihat ekspresi Zoro.
"hah? Zoro maksud lo?."
Sanji heran lalu ia menengok ke belakang, namun ia hanya melihat Zoro yang sedang meminum minum yang ia beli."Simpen aja bonekanya, gw bisa beliin Luffy 100× lebih banyak."
Law yang sudah peka terhadap keadaan pun segera membuka suara nya.-Law hemat suara ges.
"ihhh! Kamu tuh, jadi makin sayang, hihi." Luffy langsung memeluk erat tubuh Law, Law pun hanya membalasnya dengan senyuman dan helusan rambut, sedikit¹ ia menengok ke arah Zoro dan membuat tatapan meledek.
"Ck."
"Cih, lo bedua pikir nih dunia cuma milik bedua hah? Liat dek, disini ada gw sama si lumut ijo ini."
"Dih, dunia ini bagi kita emang cuma milik kita, kalo ga percaya coba aja sendiri."
"coba sama siapa anjg."
Nada yang pelan tapi pasti, Sanji ucapkan ketika ia melihat kemesraan duo bucin itu dengan raut muka muak."Tuh yang dibelakang lo, siapa lagi."
"Matamu! "
"Eh sanji, ke bioskop yuk"
"Bioskop?"
"Udahh ayok ikut ajaa !"
"Oo, oke."
Ajak Luffy, dan ia memimpin didepan dengan menggandeng lengan Law.
"Ayo marimo."
___________
"Mau liat film apa?"
Law bertanya ketika mereka baru saja sampai disana."Yang romantis gitu, ada ga?"
"Kalo liat jadwal sih ada, mau?"
"Yauda, tapi kamu jangan bilang bilang sama duo dibelakang, nanti takut Sanji nolak.
"Iya sayang."
"Eh Zor, gw yang beli tiket ya sama Luffy, kalian berdua tunggu aja di sofa tunggu disana." Law menoleh ke belakang untuk memberitahu mereka, bahwa mereka saja yang akan membeli tiket dan memilih genre untuk film.
"Film apaan?"
"Pokoknya film nya seru, percaya aja sama kita berdua."
"Ck, kalian kayak gabisa dipercaya !"
Sanji tak dapat percaya semudah itu dan ia memasang raut muka yang was was."Ayo tunggu disana aja."
"Okela marimo."
____________
Ketika LawLu sudah datang, mereka membawa tiket lebih untuk diberikan kepada Zoro dan Sanji.
"Nih tiket lu bedua, ini dibayar pake duit pacar gw, janlup ganti ya Zor."
"Y.."
"Judul nya, emmm..... Eternal love, film apaansi?"
Sedikit tak faham namun ia sedikit¹ memperhatikan tiketnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed Friends | ZOSAN
RomanceSanji, mahasiswa pindahan dari spanyol yang kebetulan pindah ke jepang karna dipindahkan oleh orang tuanya dan ditinggalkan disebuah asrama yang kebetulan memang fasilitas dari sekolah tempat ia dipindahkan, di asrama Sanji ditetapkan untuk tinggal...